alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kejahatan Sempurna Di Dunia Yang Tidak Pernah Terungkap
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016027111/kejahatan-sempurna-di-dunia-yang-tidak-pernah-terungkap

Kejahatan Sempurna Di Dunia Yang Tidak Pernah Terungkap

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 98
Quote:


banyak sih gan, kasus2 korupsi kek gitu kan banyak yang ga terungkap emoticon-Ngakak
8. Pencuriab Salib Tucker (Tidak Ternilai Harganya)
Sayang banget gan artefak nya emoticon-Frown
Masa sampe dilebur?
wahhh itu yang di jepang keren gan... 110rb tersangka.. 170rb penyidik
dan tidak pernah ketemu pelakunya kerennn emoticon-Matabelo
wahh kayak harta karun aja ya gann...

luar biasa harta dunia .. :hamers
widiw,,, kayak di pilem2 aja nih emoticon-Ngakak

tapi keren2 teknik pencuriannya
udah dewa nih perampok emang emoticon-Cool
gila gan..
sampai yang terakhir.
nilai tak terharga emoticon-Takut
Quote:


itu mah kid si pencuri namanya
Udah Jarang Ane Liat Posting Yang Kaya Gini.......
Ane Bantu Rate Aja Yah..... emoticon-I Love Indonesia (S)
evil will unveil their mysteries...in the future of course emoticon-Cool

there is no such thing like a perfect crime emoticon-Cool
kalo menurut ane.... EDY tansil Termasuk gan... kan nyuri uang rakyat juga tuh,,, tak pernah terungkap pula....
nuset.. gila2 caranya.... emoticon-Cape d... hebat banget ga pernah and belom ketangkep.... emoticon-Matabelo
cerdas gan perampoknya



kok gak kepikiran ya
bantu rate aje ya gan
nice info dah...
seneng+ga percaya bacanya,kok bisa emoticon-Bingung, tapi keren emoticon-thumbsup
wah malingnya canggih kaya di kampung ane gan, abis nyolong langsung kabur terus gak ada kabaremoticon-Takut (S)
mantep gan infonya !! emoticon-2 Jempol

...

pinter juga penjahat nya,
sampai2 gak pernah ketauan sampai sekarang emoticon-Cape d... (S)
tugas yang berwenang tuh harus lebih siga[p lagi.....
wiiiiiiiiihhhhhhhh emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
mantap amat gan
gak terungkapkan sampe sekarang ?
emang mantap amat tuh perampok emoticon-Belomatabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
bakalan keren, kalau semuanya dibikinin film
Halaman 26 dari 98


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di