alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Rahasia Makanan pemain SepakBola
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016031374/inilah-rahasia-makanan-pemain-sepakbola

Inilah Rahasia Makanan pemain SepakBola

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 67
permen karet gak salah gan?? wedew emoticon-Cape d... (S) btw mejeng pekiwan aah emoticon-Blue Guy Peace
apa g makan nasi y tu atlet..?
kalo ane sh yg pertama harus nasi
ga cocok untuk ane, ane cocoknya dgn makanan yg pas untuk kantong mahasiswa emoticon-Hammer
wah.. full gizi ya....
kapan atlit Indonesia bisa diperlakukan seperti itu.....emoticon-Nohopenohope
Quote:


kalo yang itu gan makanan penutup sesudah makan bayam gan
nice share gan emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
pasti mahal yah makan annya emoticon-Mewek
Quote:


wakkakakka.....emoticon-Ngakak
itu mah makanan balita gan emoticon-Ngakak
nice info gan,lanjutkan perjuanganmu
emoticon-thumbsup
musti dijaga bener tuch.. stamina atlet = suksess
Quote:


Hakakakakka emoticon-Ngakak ini mah makanan si Loco Gan, makan sosis aja dia sudah kuat emoticon-Ngakak
oooh... ternyata nasi sebakul belum cukup ya gan emoticon-Big Grin
ternyata atlet sepakbola di luar pola makannya di jamin sama di atur ya gan..
beda sama atlet sepakbola di Indonesia.hehhehe...
Ane kira makan Sosis Sonice & minum ExtraJOSS... emoticon-Ngakak
Quote:


kalo itu makanan atlet bola indonesia gan, makanya baru satu babak udah loyo
enak enak makanannya gan



kok gak kepikiran ya
kok enggak ada tempe sama tahu ya?
emoticon-Ngakak
Quote:


gak bangat dah emoticon-Ngakak (S)
kalau disini atlit di jaga gak makanannya sama klub sepak bola ??
kalau nggak berarti memang klubnya yang kurang mutu emoticon-Shutup
permen karettt.... wah.... ane jga ska makan tuh....ati2 ke selek,,,,emoticon-Hammer2
Quote:


pantes ente gak cocok jadi atlit emoticon-Hammer (S)
Halaman 2 dari 67


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di