alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Collections /
Kaskus jkt48 - Part 12
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015803850/kaskus-jkt48---part--12

Kaskus JKT48

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 323 dari 500
b-log lagi error ya???? emoticon-Bingung
Quote:


itu bener ko gan emoticon-Frown soalnya JKT masih satu manajemen dengan AKB jadi menerapkan sistem seperti Sisternya emoticon-Big Grin CMIIW
Quote:


itu bener ko gan emoticon-Frown soalnya JKT masih satu manajemen dengan AKB jadi menerapkan sistem seperti Sisternya emoticon-Big Grin CMIIW
Penampakan Tokyo Dome

Kaskus jkt48 - Part 12

Penampakan Ruang Ganti JKT48 di Tokyo Dome

Kaskus jkt48 - Part 12
Quote:


itu bener ko gan emoticon-Frown soalnya JKT masih satu manajemen dengan AKB jadi menerapkan sistem seperti Sisternya emoticon-Big Grin CMIIW
cape gan ane pulkam 5 hari langsung nambah 60 an page gan emoticon-Cape d... (S)

tapi gapapalah emoticon-thumbsup
Quote:


Di deket Lippo Karawaci gan emoticon-Smilie
Wahh emang orang tua agan dimananya tuh? emoticon-Embarrassment

Biar ga oot
Ngomong" yang pergi ke tokyo dome siapa ajah yah?
Kira" gaby ikut ga ya?? emoticon-Malu (S)
Tapi kayanya engga yah gan?? emoticon-Bingung (S)
cape gan ane pulkam 5 hari langsung nambah 60 an page gan emoticon-Cape d... (S)

tapi gapapalah emoticon-thumbsup
Quote:


Di deket Lippo Karawaci gan emoticon-Smilie
Wahh emang orang tua agan dimananya tuh? emoticon-Embarrassment

Biar ga oot
Ngomong" yang pergi ke tokyo dome siapa ajah yah?
Kira" gaby ikut ga ya?? emoticon-Malu (S)
Tapi kayanya engga yah gan?? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Di deket Lippo Karawaci gan emoticon-Smilie
Wahh emang orang tua agan dimananya tuh? emoticon-Embarrassment

Biar ga oot
Ngomong" yang pergi ke tokyo dome siapa ajah yah?
Kira" gaby ikut ga ya?? emoticon-Malu (S)
Tapi kayanya engga yah gan?? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Di deket Lippo Karawaci gan emoticon-Smilie
Wahh emang orang tua agan dimananya tuh? emoticon-Embarrassment

Biar ga oot
Ngomong" yang pergi ke tokyo dome siapa ajah yah?
Kira" gaby ikut ga ya?? emoticon-Malu (S)
Tapi kayanya engga yah gan?? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Spoiler for ...:


Quote:


Kami oshi?
Oshi dewa? emoticon-Embarrassment

Quote:


Team K *sun666kem*
Quote:


Spoiler for ...:


Quote:


Team K *sun666kem*

Btw Frieska & Onya kan dah kelas XII, eh tapi Kinal juga ya? Hmmm...
Penampakan Tokyo Dome

Kaskus jkt48 - Part 12

Penampakan Ruang Ganti JKT48 di Tokyo Dome

Kaskus jkt48 - Part 12
cape gan ane pulkam 5 hari langsung nambah 60 an page gan emoticon-Cape d... (S)

tapi gapapalah emoticon-thumbsup
Penampakan Tokyo Dome

Kaskus jkt48 - Part 12

Penampakan ruang ganti baju JKT48 di Tokyo Dome

Kaskus jkt48 - Part 12
Quote:


Di deket Lippo Karawaci gan emoticon-Smilie
Wahh emang orang tua agan dimananya tuh? emoticon-Embarrassment

Biar ga oot
Ngomong" yang pergi ke tokyo dome siapa ajah yah?
Kira" gaby ikut ga ya?? emoticon-Malu (S)
Tapi kayanya engga yah gan?? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Dapuq.... dapet darimana lu???

Btw kalo JKT48 mau adain concert kayak gini tapi dimari kayaknya kalo di GBK gak mungkin deh tapi menurut gw mungkinnya di Istora atau gw boleh saranin... Mata Elang Stadium.
Quote:
Quote:

iya gan, jadi sepi sama jadi sarang junker.. emoticon-Berduka (S)
sip deh, ane entar tanya sama ts-nya dulu.. emoticon-Ngacir
--------
btw, cuma b-log ya yg error..?? emoticon-Bingung (S)
-- edit --
dopost gara2 salah capcay padahal bener.. emoticon-Nohope
gara2 kaskus error nih.. emoticon-Cape d... (S)
Halaman 323 dari 500
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di