alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wah.. Klinik Tong Fang Marah gan... :cd
4.53 stars - based on 38 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016007526/wah-klinik-tong-fang-marah-gan-cd

Wah.. Klinik Tong Fang Marah gan... :cd

Tampilkan isi Thread
Halaman 77 dari 158
et dah buset... ngeri kali ... ane numpang emoticon-Ngakak doang deh :ngakka
kalo g mau dihina ya jangan buka usaha donk...
emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak di meme komik banyak tuh gan
emoticon-Ngakak
beuuuh
ayo gan....banyakin aja yg yg buwat lelucon klinik tong pang.....smkin bnyak yg bwt....msa ntar mau dipenjara semua??
tetep aja kocak gan klinik tongfang emoticon-Ngakak (S)
ketawa aj emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
takut salah tulis
iklanya bikin orang kreatip! emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa marah juga toh
Quote:
waahhhhh...emoticon-Thinking...buset deh, kesinggung juga tuh yg punya klinik emoticon-Ngakak (S)ss
awdawdd
emang pada keterlalauan kok yg suka apda ngejek emoticon-Ngakak .
untung ane ga pernah post yg begituan.
tp emang lucu sih gan bacanya. dan yg ngepos jg pasti ga bermaksud menghina. lagian itu jg bisa jadi sarana promosi buat tong fang
ane ga pernah liat gan hinaannya
baru kali ini aja di pictnya emoticon-Ngakak
nahh lhooo ...
untung ane cuma ikutan ngakak aja klo ada yg ngPost tentang TONGSENG
emoticon-Ngakak
Cobaan buat klinik tong fang, yg tabah tong fang emoticon-Peluk
emoticon-Ngakak marah die


-gupaktelek-
From your eyes a lone sparkle trickles
Ah, clear sky out of the blue
If it's just pain it's evenly divided, yeah... it's gotta be
That's our color
saban hari nge troll melulu d TV sih emoticon-Ngakak emoticon-Big Grin
Halaman 77 dari 158


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di