alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perjalanan Mie Instan Asli Indonesia
4.55 stars - based on 55 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015693377/perjalanan-mie-instan-asli-indonesia

Perjalanan Mie Instan Asli Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 79
PRODUK UNILEVER = PRODUK YAHUDI
setau ane yg pertama bukan indomie, tapi sarimie yg pake minyak cabe(70-80an). Indomie sendiri baru ngetop akhir 80 awal 90an.
Ane baru tau ada rasa kaldu udang
indomie keriting favorite ane tuh
Ane baru tau ada rasa kaldu udang
Nice info gan bikin ane makin bangga aja pake produk INDONESIA
ijin nyimak dlu gan
nice info
wkwk
ini nih.. cemilannya anak Kost
enak sih gan tapi tetep aja ga sehat
Aku Suka Indomie Goreng Gan
iya gan enak2 tapi sayang bahaya jg.
yang enak tuh indomie yang rasa sate sama mi kocok gan...
jadi laper ane ,hehee
ane suka banget gan sama indomie... tapi dulu taon 80-an perasaan lebih terkenal supermie.. btw duluan mana ya??
ini dia makan paling tenar senusantara
tp ingat kt ts nya : jangan terlalu sering ya
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


serius gan? kok bisa? emoticon-Bingung (S)
ternyata indomie lebih tua dari ane.. mantap.. emoticon-Malu (S)
Ane suka bungkusan yg pertengahan 2005 emoticon-Big Grin
baru tau ane tuh yang kemasan paling pertamax...
emang indomie kalo menurut ane paling enak beda ama mie yang lainnya emoticon-thumbsup:
Emang paling enak gan Indomie emoticon-Big Grin
Halaman 20 dari 79


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di