alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
[KOMUNITAS] KOSAKUS - Komunitas Senapan dan Pistol Angin Kaskus
2.85 stars - based on 78 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015292453/komunitas-kosakus---komunitas-senapan-dan-pistol-angin-kaskus

[KOMUNITAS] KOSAKUS - Komunitas Senapan dan Pistol Angin Kaskus

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 63 dari 502

Mohon Maaf..

Ada yg bilang,kalo minta maaf tidak dgn jelas,itu bisa ga iklas dan bisa ga di maafkan..

Pd malam menjelang hari "kemenangan" besok..
Saya ingin mohon maaf kepada YTH para Mbah/Omgan,utama nya yg pernah konfrontasi ma saya diForum Kosakus kita tercinta ini,spt MbahJump,MbahGaul,GanBen dan yg laen,yg saya mungkin pernah posting dengan kata2 yg membuat tersinggung para Agan..

Juga sesepuh lainnya,MbahAyub,MbahKubelajar,OmMarui,OmJett,OmTiaaar,OmBrigmatt,OmScout,dan Agan2 yg laen,yg saya ga apal semuanya,sekali lagi..

Minal Aidin Wal Faidzin..
Setulusnya,mohon maafkan saya secara lahir dan batin..


Karena sungguh tidak ada niatan saya untuk mencari musuh/mencari2 kesalahan/kelemahan saudara2 semua disini..
Sayapun demikian,telah memaafkan para saudara2 semua disini,apabila ada yg telah mengejek/mencela/mencemooh saya..

Semoga besok kita semua benar2 menang..
Bukan melawan setan ato melawan umat agama lain..
Perang terbesar adalah melawan nafsu/ego yg ada,melekat dihati kita masing2..
Sehingga besok hati&pikiran kita benar2 bersih,sesuci bayi yg baru dilahirkan..
Amin..

NB:
TERIMAKASIH OM_ACE ATAS TETAP BERDIRINYA KOSAKUS TERCINTA INI.


Monggo..
Assalamualaikum Wrwb,

TAQABALALLAHU MINNA WA MINKUM...

Selamat Hari Raya Idul Fitri Kepada semua Kosakuser yang merayakannya, Mohon Maaf Segala Kekhilafan lahir & bathin yang pernah ane lakukan selama Ini di Forum yang paling ane rindukan ini.

Semoga kebaikan dari forum ini bermanfaat untuk kita semua dan kita maklumi segala kekurangannya sebagai bagian dari pembelajaran.

Sekali Lagi ane Mohon Maaf Lahir Bathin.

Wassalam.
bisa ga ya, kalo senapan pompa tangan diubah jadi gejlug, tapi laras sengin tetap sama. mungkin perubahan cuma di bag tabungnya.

Selamat Hari Raya ...... !!!!!!

emoticon-Salamanemoticon-Salamanemoticon-Salaman

Di hari Yang Fitri ini saya me mohon maaf sebesar-besarnya apabila saya ada kesalahan yg di sengaja atau tidak disengaja, dan untuk sekedar info, hp (BB) ane hilang waktu mudik kemarin, jadi kalau ada yg menghubungi via sms atau call mohon maaf tidak terbalaskan ....

kalau jodoh mungkin ane sambangin lagi lapaknya, vacumnya lama banget ....

ni ane jalan-jalan dulu ya suhu-suhu dan agan-agan ....

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2

emoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedug

cek sikon..

Quote:


Bisa gan..

Agan bawa senapannya ke pengrajin gejluk..
Bilang senapan ini mw dbuat gejluk..
Laras bawaannya tetap yg ini,gt gan..
wah ane paling bingung nih gan ama yg namanya senapan dan barang2 semacamnya emoticon-Turut Berduka
Quote:


biaya sekitar berapa tu om kalo ubah tabung jadi gejlug?
Quote:


Tergantung pengrajinnya sih gan..
Bisa beda 200rb-300rb mungkin dari aslinya..
Coba agan tanya langsum ktempatnya aja..
Pulang kampung. Jadi kangen ama bedil di rumah.
Ijin gabung ya senior senior hehehehe
mohon di share ni ada yang uda pernah make regulatornya punya p70???
cz pengen ambil tapi masih nunggu rivew dulu

cek sikon..

Quote:


Kikiki..
Brati nasib saya lumayan bruntung juga yak Omgan..
Pulang kampung=masuk rumah yg emang dikampung..
Otomatis bedil ya dikampung,jadi bisa kelonan tiap hari..
Mbedil jg dikampung sini,ato nyari kekampung sebelah..
Namun repot nya,Brawijaya jauh dari kampung saya hiks..hiks..
hello... sesepuh2 dimari... ane newbie nih di dunia airgun. dan kebetulan ditawarin temen airgun crosman 1077, ada yang sudah pernah pakai? boleh minta sarannya cocok kah untuk seorang newbie (senapan angin pertama)?
dopost
Quote:


Om truscout punya dan pasti bisa ngasih saran yg komplit. Saya pernah dipinjemi, mungkin jawab sebisanya dulu ya.
Kelebihan :
- enteng
- kompak
- semi auto
- gak pake mompa

Kekurangan :
- trigger berat
- biaya operasional mahal, 1 tabung bisa 30 shot, tapi 10 tembakan pertama harus dibuang krn gak akurat. Jadi efektif cuma 20 shot.
- akurasi 20 tembakan tadi juga buat saya kurang memuaskan
mugkin itu yg saya tau, semoga membantu.
emoticon-Matabelo

mencari feinwerkbau 700 match

salam kenal dan mohon ijin bergabung...mohon info, dimana saya bisa membeli feinwerkbau match 700 alu ? saya tinggal di malang jawatimur...saya sudah coba kontak lokta di senayan tapi telepon tidak diangkat, apakah sudah pindah ? kalau tidak keberatan mohon dpt diinfokan kesaya di nomor di 081233158992.
terima kasih banyak sebelumnya.....
Quote:


cek PM bro..
Quote:


salah ndan kl ngikir drat level d atas beginner cz ane beginner bgt n mgkn kbetulan lg dket ama dewi fortuna jdx bs pas wkt ngikir dratx emoticon-Ngakak
Quote:

iya ndan, drat yg d pisir, kl d pisir tiger kn namax pisir truglo. maaf kl salah
Quote:


Sepertinya saya kenal sama beliau ini. Satu-satunya di Malang yg lagi nyari fwb 700 alu. Sempet tak tawarin fwb 124 malah diketawain. Salam jumpa di forum ini Wing.
Halaman 63 dari 502
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di