alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
NO JOKE. Ini Profil Tong Fang, simak baru agan komen..!! [+pic]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015859650/no-joke-ini-profil-tong-fang-simak-baru-agan-komen-pic

NO JOKE. Ini Profil Tong Fang, simak baru agan komen..!! [+pic]

Tampilkan isi Thread
Halaman 70 dari 101
info background tong fang nya lengkap banget gan. mayan lah buat pengetahuan biar kita2 ga cuma bisa ngeledekin aja. emoticon-Big Grin
kok jadi rame ya klinik tong fang
emang sih gara-gara iklan nya kebanyakan
cuman tergantung individu sih, gw pribadi gak percaya sama alternatif
kecuali untuk penyakit yang cuma batuk atau pilek, kalau yang udah gawat mending ke RS dah
Di tiongkok sana iklan testimoninya 5 jam ga abis abis wakakaka, gila besar amat ah.

Org iklannya lawak lawak gan, 3 kali pengobatan udah pulih ( Klink Cang Jiang 4 kali pengobatan iklan barunya emoticon-Hammer2 )


Tapi silahkan aja yg mau test, siapa tau aja sembuh
terimakasih tu ma tuhan jangan ma klinik2 gitu lah...
hahahaha lucu banget nih plesetan2 iklannya... hahahahaah segitunya yaaa ngakak gan....
masih ragu juga gw , apa benar bisa menyembuhkan ?



nah dari yg berobat kesana , berapa % tingkat keberhasilannya??
ijin nyimak aja yhach
alm.kakek ane profesinya ntu emng pengobatan alternatif,kombinasi dr pengobatan cina n jawa...guru kakek ane asli dr cina....
menurut ane yg pernah jd asisten kakek ane...
pengobatan shin-se ato alternatif bs membantu pengobatan banyak penyakit,dr yg biasa smpek yg parah...
cuma,gak mungkin dengan 3-5x berobat..
hrus sabar,tlaten n berkelanjutan...
1 lg,pasien jg hrus slalu cek-up ke dokter....
kalo dibilang tnta efeksamping sich emang iya,cos mereka pasien kakek ane,semua jg minum obt dokter...
n hasilnya emang cukup maksimal....
pengobatan TCM di indonesia sich ane kira blum ada yg bergaransi asli dari cina...
tongfang n zhongfang beda...
cb dech ditranslate di google...
apa artine beda??ato sama???
ehehehehe...
pasti beda...
ane dlu kena paru2,tp ane jg berobat ke dokter,minum obt dokter,n jg minum obt dr kakek ane,,18bln bru sembuh....(soalnya ane dlu jg ngrokok)hehehehe
tak ada pengobatan yg instan...
kalo mie instan banyak noh di warung....

taruh pegwan ya gan.....
pantesan sekarang sudah ga ada lagi iklanya emoticon-Ngakak
wah dashyatny berita tongfang..
btw thanks infonya gan..emoticon-I Love Kaskus (S)
Saya rasa klinik2 TCM tong fang chong san itu sdh siap dengan cemooh2 ginian gan, secara mereka sudah meraub untung sebesar besarnya sebelum plesetan cemooh, testi negatif muncul.

Kemungkinan klinik2 tersebut akan hilang, namun setelah dilupakan akan muncul klinik tong fang dengan nama baru dengan memanfaatkan media masa terkenal untuk promosi. Dan saya rasa indonesia adalah negara berkembang dengan biaya pengobatan rumah sakit yg mahal dan masyarakatnya ingin sembuh secara instan menjadikan lahan subur buat meraub keuntungan bagi klinik2 macam ini.

Harusnya pengobatan alternatif itu lebih murah dari pengobatan medis
Namun kebanyakan yang terjadi adalah maraknya pengobatan alternatif palsu memanfaatkan kepanikan orang yang sakit untuk diporotin.

Saran dari ane jaga pola makan, olah raga teratur dan chek up kesehatan. Misalnya kontrol gula darah terutama bagi yang sudah berumur 30 tahun ke atas.

Kalau buat penderita kanker sih mending ke dokter sedini mungkin gan, jangan coba2 ke alternatif kemudian ga sembuh, cari alternatif lain ga sembuh lagi hingga akhirnya klenger baru ke dokter, tentu saja akhirnya biayanya jadi mahal. trus kalau ga ketolong dokter lagi yg disalahin emoticon-Cape d... (S)
hmmm
ijin nyimak aja gan emoticon-Cool
nice share loh

~VDA
pengalaman nyokap temen.

ini belom lama gan , ane kurang tau ama yg namanya penyakit , tapi nyokap temen kena penyakit di bagian Ginjal , gagal ginjal kayaknya , emoticon-Bingung (S) , tapi baru berobat 4x @4jt skrg malah memburuk gan , ampe 1x kejang" emoticon-Berduka (S)
Klinik TongFang lagi, BBM ane, Group ane, Banjir TongFang emoticon-Cape d... (S)

Klinik ginian belum teruji gan, kalau emang mau pengobatan kanker mending ke GuangZhou sekalian, jangan yang disini, ga bener gan, mertua ane udah jadi korban klinik" macem ginian, habis dari Sgp membaik, terkendala biaya pindah klinik ginian, tambah amburadul, kadar CA dari baek sekali naik ga karu karuan...

emoticon-Mewek


Akhirnya Mertua ane dipanggil juga gan, ga nyalahin klinik nya gan, cuman klinik macem ginian betul" ga teruji, dana yang disedot juga ga murah, Kalo masih stadium awal mungkin ada efeknya, kalo stadium aga tengah dan akhir, mending berobat yang betul gan kalo punya duit, saya yakin kalo ada duit buat berobat ke TongFang, pasti cukup berobat yang bener di GuangZhou atau Sgp..

Mahal nich klinik, tanya tanya dulu dech, bukan menghakimi....

emoticon-I Love Kaskus
nice info gan..emoticon-thumbsup
kayaknya lebih terkenal karena plesetannya daripada iklannya.emoticon-Ngakak
kasian..
klinik bagus gini malah dijadiin joke emoticon-Cape d... (S) gak lucu pula emoticon-Nohope
SEJARAH nya panjag amat, sampe2 amat malas baca....

wkwkwkwk dengar tuh for ngolok TONGFANG, hati2 emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
nyimak dulu gan, gw kirain cuma ada di dalam tv
ngadem dlu
dari segi pengobatan bagu juga Klinik Tong Fang emoticon-2 Jempol
tp seharusnya dari segi iklan dikemas secara bagus, tidak terlalu lebay
sangat lengkap informasi nya. klinik tong fang...
hanya iklan aja yang berlebihan. bisa jadi pengobatan nya bagus
Halaman 70 dari 101


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di