alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
siapa bilang banci indonesia ancur ?? IBO (indonesian banci only)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015435637/siapa-bilang-banci-indonesia-ancur--ibo-indonesian-banci-only

siapa bilang banci indonesia ancur ?? IBO (indonesian banci only) UPDATE !!! wkwkwkwk

Tampilkan isi Thread
Halaman 93 dari 428
laki normal gak bakal nafsu lihat giniin... emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
serem udah sush bedaain cwo sama cwe
emoticon-Matabelo
kalo bancinya kaya gitu susah buat dibedain... emoticon-Cape d... (S)
wahh TS suka ama yg batangan emoticon-Big Grin
aduh sayang banget banci emoticon-Cape d...
Tetep aja onderdilnya cowok emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo yg KW nggak kalah seksi sama cewek asli emoticon-Matabelo

tp ane tetep milih cewek yg asli donk emoticon-Wink
wah itu pasti dapat ilmu dr thailand y gan?

hahaha emoticon-Ngakak
set deh gan , itu banci beneran?
beberapa persis cewe asli gan sumpah . .
hmm btw , nama samaran agan difoto ini siapa? donita? angeline ? emoticon-Ngakak
wew banci2 itu? wah parah... bisa ketipu nanti emoticon-No Hope

maknay sblom kimpoi di testdrive dulu biar ga ketipu yah emoticon-Ngakak
klo ketemux pas lagi dugem ga ketauan gan
BONUS nya mantep gan
hahahahaha
jadi ngeri skrg kalo liat cewek begini, udah main liat2tan, gak taunya cowok !
semua banci itu ancur ganemoticon-Ngakak (S)


ngapain juga jadi banci kalo bisa jadi laki-laki atau perempuan normal emoticon-Ngakak (S)
wih.. gilee,, emoticon-Matabelo

yg bonus buat ente aja gan.. emoticon-Ngakak
foto TS yg mana? emoticon-Ngakak
tetep aja da curutna gan,,,emoticon-Najis
pacar agan yang mana? emoticon-Ngakak
ibo ih ibo :maho
Quote:


kuliah jurusan perbancian gan emoticon-Ngakak
Halaman 93 dari 428


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di