alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Travelista] kemegahan masjid terbesar asia bagian timur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015705406/travelista-kemegahan-masjid-terbesar-asia-bagian-timur

[Travelista] kemegahan masjid terbesar asia bagian timur

Tampilkan isi Thread
Halaman 27 dari 33
Subhanallah emoticon-Matabelo
leren gan megah gan
sayang ane belom pernah kesana gan emoticon-Mewek
leat dari tipi doang emoticon-Turut Berduka
wah, infonya lengkap nih...
nice info, gan....
ane blm pernah kesana gan, tapi ane harus sempet ah gan kesana emoticon-Smilie



Posted with kaskusBetaQR
emoticon-I Love Indonesia
wow istimewa masjid terbesar seasia tenggara
ane belum pernah kesana..... emoticon-Matabelo
semoga aja bisa kesana....
Quote:


klo Ane Alhamdulillah pernah sholat dzuhur sekali di Masjid Istiqlal gan, sekarang yg jadi Cita Cita ane bersujud di Masjidil Haram
Ane baru sekali gan masuk ke Istiqal emoticon-Sorry
ane dah pernah ke istiqlal, hehe
ane pengen banget ke sono gan
belom pernah soalnya
lumayan gan meskipun ane rmhnya jateng tapi pernah sekedar pipis di toiletnya masjid istiqlal he 6x
sayang banget di deket masjid istiqlal ada Kali banyak banget sampah nya ,, emoticon-Cape d...
ane terakhir kali masuk ke istiqlal waktu ane SD, waktu itu pas ada Festival Istiqlal...maklum rumah ane jauh dr Istiqlal
selama puasa ini ane belum kesana, mudah2an ada waktu
Subhanallah... kapan ya bisa shalat di Istiqlal..??
Maklum bukan orang Jakarta..hehe..emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Matabelo
wih keren nih gan
jauh dari rumah ane gan
keren sekali masjidnya, gak nyangka jadi mesjid terbesar di Asia Tenggara emoticon-I Love Indonesia (S) dan uniknya mesjid ini didesain oleh arsitek yg beragama Kristen.

udah lama gak itikaf di masjid Istiqlal lagi
Jadi inget kalo lagi jaman puasa bisa dapet tajil gratis
Halaman 27 dari 33


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di