alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013896400/tikustiger-kaskus
morning emoticon-Malu
Quote:Original Posted By virgine
sore para sesepuh tikus sekalian,

ane ikutan nimbrung ya, sekalian tanya tanya emoticon-Big Grin
ane daerah jogja, punya tiger masih setahun sih umurnya, rencana mau gabung klub gitu tp masih malu2 emoticon-Malu dan tikus juga setau ane yg jogja masih dikit ini emoticon-Big Grin

ane mau tanya nih:
1. Shock belakang tigy ane pasangin peninggi shock kira kira gimana ya gan? aman gak ya buat shocknya? udah 6 bulan lebih sih dan masih ngerasa enak enak aja, cmn takutnya gak aman buat shock standar aja, gini nih penampakannya:
Spoiler for "peninggi shock":


2. Rencana mau ganti lampu LED buat sen kanan kiri nih, ada rekomendasi gak ya? dan kalo ganti LED emang harus ganti kuping sennya juga ya? kemaren sih ane direkomedasikan gitu tapi gak tau alesannya knp emoticon-Bingung (S) bukannya pnp di kuping sen standar ya?
ane ganti LED soalnya ane mau bikin hazzard, kemaren udah coba pake bohlam standar dan relaynya gak kuat bilang tukangnya, karna beban sen 21w x 2, jadinya berat deh, gak ngangkat.

mohon penjelasannya suhu2 sekalian, ane nubie kalo masalah motor, emoticon-Big Grin
terima kasih emoticon-Smilie


emoticon-shakehand sesama orang jogja emoticon-Big Grin
ya mo gabung tikus keknya dah gak aktif lage mas bero tikus jogjanya emoticon-Embarrassment

kalo peninggi shock pake kek gitu wah ane gk deh.emoticon-Cape d... (S).mending di kasih anting shock gan kek punya ane emoticon-Big Grin lebih safety dan di lihat pula kek standarannya gan emoticon-Big Grin tu peninggi shock kalo mleot gimana gan emoticon-Big Grin emank belum seh tapi kan waktu yang akan menjawabnya emoticon-Takut (S)




mbah yang udah pernah nyobain busi denso iridium share donk reviewnya emoticon-Big Grin

mo pake tapi masih emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By RoboRX


cari aja om tulisan Parkir motor pasti g jauh2 deh dari situ emoticon-Big Grin



padat, singkat dan jelas emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

yo wes deh...
Quote:Original Posted By begundalz.80
Pagi semuanya...
Gimana puasanya? lancarkah?



kenceng Gundulmu... lah wong bawa motor aja paling kenceng 60km/jam...
Masih di surabaya cuy?
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


besok baru pulang cuyyyy.
lha ntu klo pulang kopdar.....ketinggalan mulu gw...padahal speedo gw dah cepek tuhhhemoticon-Takutemoticon-Takut
oia lupa situh kan dah kaga pake speedometer yakkkkemoticon-Hammerhammer
Quote:Original Posted By idevic

emoticon-Berduka (S)
walah, mayan jauh juga yah om, btw daerah sana mayan rame kan jalannya? salut buat ente pake monobrake didaerah padat merayap gituh emoticon-2 Jempol

mayan jauh, mana boncengan kan + jam pulkantor macettt emoticon-Hammer
pelan2 aja deh emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By Dimz.M5

wew,motor kentjang.Bautnya kendor semua dah tuh emoticon-Takut (S)

kencang Mbah mu!! emoticon-Mad:

Quote:Original Posted By Jakobsmuschel
kawan,
mau tanya kalo mau parkir di gedung UOB Plaza-Sudirman, Jakarta di sebelah mana ya!? Gw rada bingung kalo mau masuk situ...

ada temen2 dari TIKUS yg gawe disitu?


cari yg ada tulisannya "PARKIR MOTOR" om _____emoticon-Ngacir
permisi agan2

ane mau nanya nih,
ada yang tau ga bengkel spesialis tiger di surabaya ?
ato kalo spesialis, yg paling rekomen menurut agan2 deehh, siapa tau ntar servvis nya maknyos murah lagi emoticon-Big Grin
udah capek ganti2 bengkel mulu nih

btw tiger ane tiger tua
tahun 2002 awal, lampu kotak

maturnuwun
Quote:Original Posted By RoboRX
waduhh eyang ribet jg ya trouble di tmpt macet pas bulan puasa mendekati beduk pula emoticon-Berduka (S) semoga dibalas oleh Allah dengan ganjaran yg setimpal emoticon-Angkat Beer
hikmahnya adalah efek motor terlalu kentjang tidak selamanya indah emoticon-Blue Guy Peace


Aamiin... emoticon-Big Grin
motor ku pelan...

Quote:Original Posted By Jakobsmuschel
buset... ada tips buat nanggulangin'nya gak tuh!? Konyol juga kalo sampe kejadian kaya gitu... emoticon-Hammer

BTW... kalo gw seandainya mau ganti pelek jari2 gw ke pelek jari2 yg lebih gede lg... nahh kira2 berapa duit abisnya? Dan otomatis gw ganti ban juga tuh... mesti tubeless atau gimane?

Pengennya sih tubeless cuma masi pake pelek jari2...

Maklum gw ga tau harga sih...


buat nanggulanginnya..?
selalu cek baut2 sama kondisi kaliper cakram + selang olinya om.. emoticon-Big Grin

perkiraan harga :

pelek chemco / assio uk.17" > 3,2 - 3,4jt
ban depan battax uk. 110/80 > 1,5jt
ban blkng battlax uk. 130/70 > 2jt
pentil tubeless x2 > 75rbu

#namanya juga perkiraan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ded777
permisi agan2

ane mau nanya nih,
ada yang tau ga bengkel spesialis tiger di surabaya ?
ato kalo spesialis, yg paling rekomen menurut agan2 deehh, siapa tau ntar servvis nya maknyos murah lagi emoticon-Big Grin
udah capek ganti2 bengkel mulu nih

btw tiger ane tiger tua
tahun 2002 awal, lampu kotak

maturnuwun

tiger emang ada yg lampu kotak ya gan? emoticon-Malu
lampu headlamp atau lampu remnya yg kotak? emoticon-Malu
ijin baca" page belakang suhu
Quote:Original Posted By ded777
permisi agan2

ane mau nanya nih,
ada yang tau ga bengkel spesialis tiger di surabaya ?
ato kalo spesialis, yg paling rekomen menurut agan2 deehh, siapa tau ntar servvis nya maknyos murah lagi emoticon-Big Grin
udah capek ganti2 bengkel mulu nih

btw tiger ane tiger tua
tahun 2002 awal, lampu kotak

maturnuwun


Salken ya gan dari bekasi emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By dthu
ijin baca" page belakang suhu


Eh ada om aris...

Quote:Original Posted By adhikahesta
besok baru pulang cuyyyy.
lha ntu klo pulang kopdar.....ketinggalan mulu gw...padahal speedo gw dah cepek tuhhhemoticon-Takutemoticon-Takut
oia lupa situh kan dah kaga pake speedometer yakkkkemoticon-Hammerhammer


Yoi kan sama emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By radyan73
Aamiin... emoticon-Big Grin
motor ku pelan...



buat nanggulanginnya..?
selalu cek baut2 sama kondisi kaliper cakram + selang olinya om.. emoticon-Big Grin

perkiraan harga :

pelek chemco / assio uk.17" > 3,2 - 3,4jt
ban depan battax uk. 110/80 > 1,5jt
ban blkng battlax uk. 130/70 > 2jt
pentil tubeless x2 > 75rbu

#namanya juga perkiraan emoticon-Big Grin


nah...
kalo yg begini nawarnya paling enak....
Quote:Original Posted By Dimz.M5

oli mahal itu biasanya enak di awal doang ketika mesin dingin bisa langsung dibetot.Klo dah panas malah ga enak

Pengalaman sih,mungkin mesin gw yg alergi oli mahal emoticon-Busa:


Quote:Original Posted By CB200RR

sebenernya oli cocok2an ko
ada yg bilang bagus merk ini,ada yang bilang merk itu
klo saya seh yang penting oli asli n gantinya teratus


iya emang, ane cuma butuh oli yang bisa mengurangi suhu mesin si tigi ga tempramen hehehe emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By ceco22

gampang om, ganti bengkel emoticon-Big Grin gitu ajah repot emoticon-Big Grin

:


emang rencana gitu, soalnya ane pindah kerja juga, jadi jauh ke PMS tp disana enak om pelayan bgs dan berpengalaman, tp ga tau kedapetan mekanik yg krg expert kali ya, harus mas no sendiri yg turun, udah gitu piala Race tiger nya bejejer emoticon-Ngacir2

ane rencana pengen mampir ke bengkelnya Om PANDAWA, krn lokasi kerja sekarang, lebih deket kesana, maklum nomaden, hehe..

mudah2an bisa kelar ni mesin ane yg ngelitik pas panas emoticon-Turut Berduka
gan yang udah pasang piston megapro ane pengen denger pendapat nih.

1. tenaga berasa meningkat? sedikit ato gmana?
2. pemasang cuma papas piston 0.5 mm saja?? tanpa perubahan sana-sini? merk piston nya apa?
3. konsumsi bahan bakar gmana?

salam dr newbie
Quote:Original Posted By virgine
bukannya sen tirev ori belum LED yah om? emoticon-Bingung (S) montor ane tirem (tiger rempong) emoticon-Big Grin



sama kok gan emoticon-Malu

Quote:Original Posted By diamondgold
gan yang udah pasang piston megapro ane pengen denger pendapat nih.

1. tenaga berasa meningkat? sedikit ato gmana?
2. pemasang cuma papas piston 0.5 mm saja?? tanpa perubahan sana-sini? merk piston nya apa?
3. konsumsi bahan bakar gmana?

salam dr newbie


bisa diliat di sini om emoticon-Shakehand2

merek bisa pake NPP/NPR/Nippon Parts, rata2 pada pake itu piston



ayo2 tinggal kurang lebih 3 jam lagi menuju bedug maghrib emoticon-Big Grin puasanya jangan pada bolong ya? knalpot aja yang boleh bolong emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By b4bam

yg ane bold :

1. soalnya kalo sepengertian ane yg sotoy ini emoticon-Big Grin, kalo model peninggi shocknya kyk yg agan punya itu berarti ngerubah arah alur per shock nya biar bisa masuk ke lobang baut nya, soale kalo ane pernah baca di forum, katanya kurang baek karena kenapa gitu ane jg kurang faham emoticon-Hammer

2. sip2 oms sama2 emoticon-shakehand:

wah kyk mobil doms biaya nya kalo 22nya pake projie, ane pgnnya sebelah pake lampu biasa (punya vario ato bebek gitu yg daya nya lebih kecil) sebelah lagi baru pake projie, jadinya kalo siang pake yg lampu kuning biar ga ditilang ama pak polkis, kalo malem baru pake projie nya , soale di mari siang mesti nyalain lampu, kalo pake projie siang2 sayang aki nya emoticon-Malu (S)


1. Wahduh, segera deh, besok langsung ane copot emoticon-Takut (S) sekalian mau benerin yang lain lain emoticon-Big Grin lagian juga kurang berguna emoticon-Ngakak (S)

wah aneh banget gan sebelahnya projie sebelahnya enggak emoticon-Ngakak, ntar diliat berasa ada yang kurang trus dicopot lagi deh gue yakin emoticon-Peace .. btw kalo di jogja aturan lampu nyala trus belum begitu ketat sih bro, ane nyalain lampunya kalo ada cegatan aja emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Dimz.M5


maksudnya gimana ya?emoticon-Bingung (S)

itu kan rumah seinnya masih ori bro,cuma dalemnya kan dari sananya bohlam nah ane ganti pake rangkaian led dibentuk sesuai bentuk rumah seinnya.


ooh rumah seinnya ori yah, berarti yg masang LED gak PNP tuh? emoticon-Blue Guy Smile (S)
kalo misal bohlamnya diganti LED jagung gimana yah?
Spoiler for "LED":

recomended gak ya gan? plus minusnya gimana? emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By ResidivisBaned
morning emoticon-Malu


emoticon-shakehand sesama orang jogja emoticon-Big Grin
ya mo gabung tikus keknya dah gak aktif lage mas bero tikus jogjanya emoticon-Embarrassment

kalo peninggi shock pake kek gitu wah ane gk deh.emoticon-Cape d... (S).mending di kasih anting shock gan kek punya ane emoticon-Big Grin lebih safety dan di lihat pula kek standarannya gan emoticon-Big Grin tu peninggi shock kalo mleot gimana gan emoticon-Big Grin emank belum seh tapi kan waktu yang akan menjawabnya emoticon-Takut (S)



mbah yang udah pernah nyobain busi denso iridium share donk reviewnya emoticon-Big Grin

mo pake tapi masih emoticon-Bingung


wah sayang bro udah gak aktif tikus jogjanya emoticon-Berduka (S)
ntar kalo udah aktif lagi ane ngikut deh emoticon-Big Grin, sementara ikut diskusi dimari dulu emoticon-Big Grin
iya sih ane takut mleot, apalagi yang mbonceng segede unta emoticon-Ngakak, ini sih si om nyeremin emoticon-Takut (S), besok langsung tancap gas ke bengkel kalo gini caranya, copot aja dah trus dilego emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By mumukiso
kalo pake fog lamp mobil gimana gan?
kayak mobil avanza xenia gitu2 lah gan


gak recomended deh gan menurut ane, foglamp bagusnya ya dikasih di kanan kiri emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By radyan73

cari yg ada tulisannya "PARKIR MOTOR" om _____emoticon-Ngacir


gw liat'nya "UNTUK ORANG MISKIN GA ADA PARKIR MOTOR" gimana tuh!?
Masi dendem gara2 dikatain ama orang pake motor buatan Amrik yg konon pemakai'nya lebih ugal2an dari motor bebek sekalipun...

"Eh miskin minggir lo!"


Quote:Original Posted By radyan73


buat nanggulanginnya..?
selalu cek baut2 sama kondisi kaliper cakram + selang olinya om.. emoticon-Big Grin

perkiraan harga :

pelek chemco / assio uk.17" > 3,2 - 3,4jt
ban depan battax uk. 110/80 > 1,5jt
ban blkng battlax uk. 130/70 > 2jt
pentil tubeless x2 > 75rbu

#namanya juga perkiraan emoticon-Big Grin


Hmmm... mahal juge ye... ditabung aja deh buat jalan2... rada sayang kalo mesti ngeluarin segitu... emoticon-Hammer

makasi2... atas perkiraan harganye...
Quote:Original Posted By radyan73
Aamiin... emoticon-Big Grin
motor ku pelan...



buat nanggulanginnya..?
selalu cek baut2 sama kondisi kaliper cakram + selang olinya om.. emoticon-Big Grin

perkiraan harga :

pelek chemco / assio uk.17" > 3,2 - 3,4jt
ban depan battax uk. 110/80 > 1,5jt
ban blkng battlax uk. 130/70 > 2jt
pentil tubeless x2 > 75rbu

#namanya juga perkiraan emoticon-Big Grin


wah gak jadi pake chemco / assio nih kalo harganya segituh..


mending buat si R4 ajah kalo harga velg motor segitu emoticon-Berduka (S)








emoticon-Wink

oper gigi susah kira" apanya ya?

permisi agan tikus semuanya,..
saya penunggang macan jg dr jogja taon 96, dan lg bermasalah. kemaren kemaren tuh oper gigi kok susah banget ya, tu untuk semua gigi, gan kopling kayak selip gtu. emang klo kampas selip bikin operan gigi susah ya?

salam kenal semuanya,... emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By ceco22


gampang om, ganti bengkel emoticon-Big Grin gitu ajah repot emoticon-Big Grin



salken om bogor bisa ke wildan emoticon-Big Grin tp kebanyakan tinggal di bandung
teddy bear emoticon-Big Grin udah ke surabaya hmm om bernad bear udah di pamulang

tinggal siapa yak emoticon-Bingung

ada recomend lg ga om deket2 bogor gituh buat bengkelnya .. thaksemoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By radyan73
kemarin ane kena trobel nih di daerah fatmawati sekitaran gedung elnusa.
kampas rem cakram belakang tau2 copot dijalan..., cek sana sini ternyata baut pegangan kampas rem nya pada kendor emoticon-Hammer *persis kyk kejadian eka aka kaskusnubie waktu pulang dari ujung genteng dulu.

akhirnya ane menganut sistem monobrake alias pake rem depan doang emoticon-Ngakak
nemu2 bengkel di sekitaran jagakarsa emoticon-Hammer

jadi buka puasa dijalan dah..


sing sabar emoticon-Embarrassment
kok bisa yak baut pd kendor gt emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By radyan73

perkiraan harga :

pelek chemco / assio uk.17" > 3,2 - 3,4jt
ban depan battax uk. 110/80 > 1,5jt
ban blkng battlax uk. 130/70 > 2jt
pentil tubeless x2 > 75rbu

#namanya juga perkiraan emoticon-Big Grin

wakakaka emoticon-Ngakak (S)

ini harga mau naik haji emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By virgine


ooh rumah seinnya ori yah, berarti yg masang LED gak PNP tuh? emoticon-Blue Guy Smile (S)
kalo misal bohlamnya diganti LED jagung gimana yah?
Spoiler for "LED":

recomended gak ya gan? plus minusnya gimana? emoticon-Big Grin

ga PNP gimana sih gan?emoticon-Bingung (S)

ya PNP lha,tinggal sambung kabel aja.Bohlam diganti LED Jagung?Masalahnya untuk sein tiger,soket bohlamnya bukan soket tancep T10.Untuk pake LED jagung ya susah,soketnya pake soket tekan.LED yg soket tekan setau gw cuma ada warna merah buat lampu rem belakang