alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015650294/wisata-pesona-daerah-situ-gunung-kab-sukabumi-jawa-barat
Cool 
[WISATA] Pesona Daerah Situ Gunung, Kab. Sukabumi Jawa Barat
= welcome to my thread =

budayakan emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Spoiler for Aku Cinta Indonesia:

Spoiler for thread:


Spoiler for Aku Cinta Indonesia:


SEKIAN TRIT DARI ANE.. emoticon-2 Jempol

ANE TAK MENOLAK emoticon-Blue Guy Cendol (L)
indah dan asri ya gan..
ademm..
wahhhhh kereeeen bgt ga kalah ma luar negeri emoticon-I Love Indonesia (S)
Pemandangannya adem banget yah emoticon-I Love Indonesia (S)
wew keren gan....
buat liburan emoticon-Big Grin
waahhh bisa jadi target liburan ane berikutnya nih emoticon-Traveller
ane klo lebaran biasanya ke sukabumi, tp gak prnh ksini emoticon-Cape d... (S)
untuk mengisi liburan sabtu minggu aja ini gan.. ga terlalu jauh juga soalnya... masi sukabumi hahahaha...
kok sepi gan.. belon di promosiin ya?
emang mantep tuh tempat buat liburan...

ane sring kesitu klo dkampus ga da dosen... emoticon-Big Grin
bagus nih buat wisata liburan...emoticon-Traveller
ane orang sukabumi gan, tapi ane belum pernah ke situgunung emoticon-Hammer2
situ mana gan emoticon-Embarrassment yang disana ane tau emoticon-Hammer (S)








Original Comment By : QaediGyas
[WISATA] Pesona Daerah Situ Gunung, Kab. Sukabumi Jawa Barat
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌

© 2011 All Right Reserved™
Signature anti Bot Copy-Paste™
thank's infonya, gan
blm pernah ke situ
Wah keren gan danaunya, harus main ke sana nih kapan" emoticon-Big Grin
emang bagus banget ini tempat gan, ane udah pernah kesini,, kalo sore2 suka turun kabut, pemandangan nya sekilas kayak hutan2 di pilem twilight,, keren,, recommended banget deh,, emoticon-Big Grin
tapi skrg2 kalo musim liburan suka cepet penuh yg booking,, emoticon-Big Grin
satu lagi gan
klo maen ke situ gunung jangan lupa ke curug sawer
Spoiler for Curug sawer:
ajjiib kereen abis .."
gan klo untung wisata mancing Ok ga??banyak n gde2 ga ikannya gan??boleh ni buat referensi.
pemandangan nya indah..jadi pengen maen kesana nih ane
×