alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
3.9 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015604927/besok-saya-bebas

Besok Saya Bebas

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 97
terserah emoticon-Hammer2
heheheh,,LP sekarang ada net ya??enak tu..hahahah
arieeeeeeeeeeeeelllll emoticon-Belo
arieeeeeeell.....arieeeeeeeeeeeelll emoticon-Belo

*adegan cuma di dramatisir emoticon-Hammer
aril asli bukan nih?
belum bebas kok bisa buat trit ya?
sopo maaannneeeehhhhhhhhhhhhhh
heeegeeegegeddwdwdwdwdwwwdwwdw
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
selamat !
anda bebas !
super duper ID hoax..... emoticon-Busa
SEMUA TENTANG KITA riel emoticon-Berduka (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mantabs nie..hahaha
kalo udah bebas silahkan berkarya lage yah gan ama pelem-pelem selanjutnya emoticon-Ngakak
akh yg bener aja

apa nih ariel benera? - posted by adamelectric emoticon-army:
ini beneran bang ariel ? ga percaya gua emoticon-Cape d... (S)
tapi gua bersyukur bang ariel dah bebas , ayo bante para boyband maho itu emoticon-Kiss (S)

komengnya dimatamu
kalo udah bebas silahkan berkarya lage yah gan ama pelem-pelem selanjutnya emoticon-Ngakak
hahaha
ada agan ariel mampir di kaskus emoticon-Ngakak
Ya udaah ... selamat !

Ntar jangan diulang lagi yaa ....
Malu donk !!!
minjem tanktop kepala penjara nih kayanya buat posting emoticon-Ngakak
Emang ente ariel beneran???emoticon-Hammer2
ditunggu episode berikutnya? cuma 2 pilem ane bosen emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul: sundul bang ariel
Halaman 11 dari 97


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di