dwisfanAvatar border
TS
dwisfan
7 Alasan Menolak Jokowi sebagai DKI I
----7 Alasan Menolak Jokowi Menjadi DKI 1 (Gubenur DKI)----

Bukan tanpa alasan saya akan menulis tentang ketidaknyamanan saya mengenai kepemimpinan Joko Widodo atau Jokowi. Terlebih pada pertarungannya untuk Menjadi DKI1. Pada prinsipnya siapapun yang menjadi pemimpin dimanapun ia berada ketika rekam jejaknya menunjukkan nilai yang sangat bagus tentu dia akan mendapatkan predikat yang sama di tempat barunya. Mengenai pasangan pemimpin Jokowi-Ahok, saya rasa semua orang yang pernah membaca dan mendengar berita mengenai JB (Joko-Basuki) dan pasti serta merta langsung berfikiran bahwa "Ini nih figur pemimpin yang benar" seperti pada awalnya saya ketika pertama kali tahu siapa Jokowi dari media online.
Namun apakah salah jika saya pada akhirnya memiliki kesimpulan tersendiri tentang seorang pemimpin berbadan cungkring dari daerah tetangga kota dengan tempat tinggal saya di Jogjakarta ini.
Secara alasan mendasar saya memang tidak mungkin ikut terlibat dalam pemilihan Jokowi pada kancah pesta demokrasi di DKI maka inilah 7 Alasan saya menolak Jokowi jadi Gubernur DKI.

----Kalo males baca prolognya, langsung aja buka spoilernya gans----
Spoiler for 7:


Dari berbagai pertimbangan tersebut, secara hati nurani saya menolak Jokowi menjadi DKI 1, karena harapan saya Jokowi menjadi RI 1 atau 2, agar saya bisa ikut memilih dan beliau memimpin Indonesia ini dengan penuh perubahan.
Bagaimana menurut anda?

Spoiler for PakDhe Jokowi:


----Update!----
Quote:
Diubah oleh dwisfan 14-03-2014 15:22
0
29.8K
682
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan