alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Ada fitur yang baru lagi nih dari KASKUS! Embed Instagram & Twitter! Cobain sekarang!
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Community /
Lounge Penghuni #151 <<MASUK SINI BUAT PECINTA GRETONGAN>> - Part 5
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015186560/lounge-penghuni-151-ltltmasuk-sini-buat-pecinta-gretongangtgt---part-5

Lounge Penghuni #151 <<MASUK SINI BUAT PECINTA GRETONGAN>> - Part 5

Tampilkan isi Thread
Halaman 160 dari 285
Quote:

emoticon-Matabelo
Quote:


cendol dong om kuya emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


belum ada yg mateng.,,,,

klo ente mateng timpuk aj abata ke id ini,,emoticon-Ngakak
Quote:


entar dibales banyak yah om emoticon-linux2
Quote:


tanya aja ifur,,emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kenapa jadi ifur om emoticon-Bingung (S)
Quote:


tany aja,,,berap ane timpuk ke dia,,,
n dia timpuk brap ke ane,,emoticon-Ngakak
Quote:


cek dulu ah prasaan ada yang mateng 1
yang kmren dari dia dia juga emoticon-linux
biasanya yang 1 ini yang matengnya beda tapi ternyata blm mateng..bentar lg kayanya
Quote:


kalo ane engga punya sebanyak ifur om emoticon-Cape d...
Quote:
Quote:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul: sepi
bikinin ava teks doang dong yang ganti2an kaya trend kemaren2
Quote:


langsung PM aja om ke ava maker nya.. emoticon-Toast
Quote:


sample plisss emoticon-Malu (S)
Quote:


emoticon-Cek PM (S)

ga jadi PM ane udah lupa kata2nya...tar di inget2 dulu..tadi sih udah ane Pm ke om bob tp oplen kayanya dia
emoticon-Hi emoticon-Blue Guy Peace emoticon-I Love Indonesia (S)
oomm ane abis tabrakaaan emoticon-Berduka (S)
Quote:


selamat emoticon-Big Grin
Quote:


Lounge Penghuni #151 <<MASUK SINI BUAT PECINTA GRETONGAN>> - Part 5
Halaman 160 dari 285


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di