alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
anak kos oh anak kos...
4.91 stars - based on 58 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015371721/anak-kos-oh-anak-kos

anak kos oh anak kos...

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 102
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ajegile ada2 aja kamu gan..tapi bener juga,secara gw anak kos wkwk
Quote:


ane juga anak kos gan emoticon-Ngakak
makanya agak curhat emoticon-Ngakak
Quote:


sebetulnya ga gitu2 amat sih gan emoticon-Ngakak
tapi ada bener juga emoticon-Ngakak
wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane belom ngerasain ngekos gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak

emang nasib anak kost gan
hahaha
teman ane ulang tahun tiap hari jadi ane di teraktir terus hemat duit emoticon-Ngakak (S)



Posted with kaskusBetaQR
Quote:


coba gan emoticon-Ngakak
pasti seru emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak emang kaco anak kos emoticon-Ngakak
tapi ini lucu2an aja sih gan emoticon-Ngakak
pernah kok gan.. ane pernah ngrasain.. emoticon-Frown
Quote:


sedih sih tapi kalo diinget2 kocak gan emoticon-Ngakak
wah, lengkap selengkap lengkapnya gan,, keren,, emoticon-thumbsup
hahahahaahaha ane ampe guling guling bacanya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane bantu ni emoticon-Rate 5 Star





reyhanhady99 sudah meninggalkan jejak emoticon-Cool
Quote:


makasi gan emoticon-Big Grin
kasianamir gan kalau akhir bulang ;hammer:
anak kos asik tuhh kalo lagi pacaran emoticon-Shutup
Quote:


emoticon-Ngakak
ini lebay aja sih gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:


mau gimana lagi gan emoticon-Ngakak
adanya begitu emoticon-Ngakak
mantep gan
Quote:


makasi gan emoticon-Big Grin
mau nyoba di tempat hajatan ahh...
modalnya cuma nekad dan uang serebu...emoticon-Blue Guy Peace
Halaman 7 dari 102


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di