alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[WOW]Buku Masak yang Bisa Dimasak!!
4.81 stars - based on 32 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013732414/wowbuku-masak-yang-bisa-dimasak

[WOW]Buku Masak yang Bisa Dimasak!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 55
kreatif2 kalo orang sana mah yahh,,,
ini yang dinamakan sekali pakai ya gan...
emoticon-Ngakak udah d pke cara memasak nya, trus jd bahan masakanya emoticon-Ngakak
lihat hasil matengnya bikin ngiler... emoticon-Matabelo
semuga di Indonesia cepet ada.. emoticon-I Love Indonesia (S)
wah, yang jualan bakalan dapat untung banyak tuh, kan kalau mau masak kudu beli buku nya,,,,,
Post ini telah dihapus oleh hansip
bikin laper juga emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kreatif banget!keren...lasagna nya keliatan sangat enak dan memukau.
kayanya emang uda banyak deh yang kek gituan, bahkan ada majalah yang bisa d makan emoticon-Kaskus Banget
resepnya mana gan kok buku masak tp ga ada resepnye emoticon-Hammer (S)
Lucuuuuu
kreatif banget dah yang bikin nih buku emoticon-Ngakak
Sayang banget itu buku bagus bagus buat dimakan emoticon-Mewek:
hebat gan habis dibaca langsung di masak emoticon-2 Jempol wkwkwk emoticon-Ngakak tiap beli buku langsung abis dimasak itumah



Original Post by Rayerzz
keren gan semoga HT
wah kayanya enak tuh bukunya gan :ngkaks
di taburi keju juga lagi gan tambah maknyos emoticon-Hammer (S)
wiiidih, ane jg ngiler gan emoticon-Big Grin
laper euuyyy

kreatif yang buat gan, hasilnya keren banget emoticon-Big Grin

kaskuser yang baik selalu meninggalkan emoticon-Paw





[RIGHT]Thread anda telah disambangi oleh RajaGula[/RIGHT]
sepertinya rasanya enak gan, jadi pengen dan laper




Posted with kaskusBetaQR
tuh kertas terbuat dari apa yak? keju kaliemoticon-Big Grin
Halaman 3 dari 55


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di