alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hidup di Rumah BUNDAR "SLeman"
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015322544/hidup-di-rumah-bundar-quotslemanquot

Hidup di Rumah BUNDAR "SLeman"

Tampilkan isi Thread
Halaman 43 dari 56
sekilas kayak rumah teletubies ya emoticon-Matabelo
pasang emot matabelo dulu emoticon-Matabelo
unik banget kayak rumah tuyul...
tapi manusia yang tinggal..emoticon-Blue Guy Peace
harus dikelola dan diperhatikan dgn baik tuh sebagai objek wisata emoticon-2 Jempol
ini yg bangunan anti gempa itu bukan gan? emoticon-Bingung unik juga ya bangunannya, sederhana dan cepat dibangunnya...
jd pengen bikin rumahn spt itu ganemoticon-Malu
pernah tuh kesana . . . emg unik,semoga benar-benar bisa tahan gempa dan tsunami
unik sih gan dan kalo diliat dari luar sih kayanya sempit banget hehehe
numpang nginep sehari boleh gan emoticon-Big Grin
unik bener rumahnya..
lantai 2 nya begitu, gak kebayang lantai 1 nya gmn yah...??

emoticon-2 Jempol
Ane cma bisa blg WOW
lucu yah. kayak rumah teletubies dan hobit. cuman gambarnya kayaknya kurang banget.
mirip igloo di kutub utara gan...emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Iya gan bener tuh kayak rumahnya orang2 eskimo...
wew
keren gan rumahnya ... emoticon-Smilie
bentuknya beda dari yang lain .. emoticon-Smilie
kya pernah liat di tv,,
unik bangunanya
wah kayak rumah eskimo gan emoticon-2 Jempol
keren banget rumahnya



Posted with kaskusBetaQR
agak agak kocak yah ini rumah , udah kaya baso aja emoticon-Ngakak
pengen masuk gan,,,
kayanya keren juga tuh gan emoticon-Ngakak
Halaman 43 dari 56


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di