alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Test Mata yuk, masih normal kah mata kita ?
4.65 stars - based on 180 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015292407/test-mata-yuk-masih-normal-kah-mata-kita

Test Mata sederhana, masih normal kah mata kita ?

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 28 dari 278
mata ane masih nornal gan,gak sampek 20 detik ane udah nemu semuanya emoticon-Matabelo
tetep ada pembedanya gan,, antara O & Q .. V & W .. E & F ... I & L .. M & N .. tingal jeli-jelinya kita aja gan,,m

bedewe mayan buat ngetes kelincahan mata gan,, sipp
ane nemu semua gan...
tesnya bkin pusing aj gan..emoticon-Ngakak
mata ane masih sehat gan emoticon-Malu
zne bisa gans, emoticon-Big Grin
Wah ane selamat gan, lolos semua test yg agan berikan..!! emoticon-Selamat
yg paling susah bagi ane yg nemuain huruf F dibarisan huruf E...., sama huruf w dibarisan v itu susah banget gan...
ketemu semua gan, mata ane masih normal emoticon-Cool
cuma yg w agak susah emoticon-Nohope
kejawab semua gan, syukur dah mata ane masih normal emoticon-Smilie W nya paling susah, tapi ane cepet tuh gan ketemunya.. lebih cpet dari O malah.. emoticon-Big Grin
ane bisa liat semua'a gan...
hore.. berarti mata masih normal dong...emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:



wow ane aja 2 menitemoticon-Ngakak (S)
Msh normal brarti yakuza.legend gan.. Cuma O aj agak lama nemuinnya.. emoticon-shakehand
done
ktemu smua gan emoticon-Cool
gampang banget gan
gak ada yang lebih sulit? emoticon-Big Grin
mata ane masih normal gan.
cuma nyari huruf O dalam huruf Q yang msih bikin lieur.
soalnya cuma beda di buntut doang.





Test Mata yuk, masih normal kah mata kita ?
wafyes bisa semua gan , brarti mata wafyes normal bray emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-shakehand
wowww mata ane masih sehat gan..!!
walaupun no 4 gan yg pling bikin pusing..

emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
kalo ane paling susah F gan.. terus pas suruh nyari huruf R pertama lihat huruf B kek huruf R semua gan emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
wah ane cepet nemuinnya , berarti msh bgs mata ane yeye emoticon-Ngacir
alhamdullilah keliatan semua emoticon-Big Grin
Halaman 28 dari 278
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di