chucky666Avatar border
TS
chucky666
Viking dan Jakmania Batal Damai


VIVAbola – Rencana perdamaian antara Viking Persib Fans Club dengan The Jakmania yang digagas Wali Kota Bandung, Dada Rosada, di Jakarta kemungkinan besar batal dilaksanakan.

Awalnya kedua kelompok suporter yang kerap terlibat perseteruan ini akan nonton bareng final Piala Eropa 2012 antara Spanyol dan Italia di Jakarta, Senin dini hari, yang akan dijadikan momentum untuk berdamai.

Melalui pesan singkatnya kepada sejumlah awak media di Bandung, Dada yang juga menjabat sebagai Dewan Pembina Viking menyatakan keputusan membatalkan acara pertemuan antara Viking dengan Jakmania karena pihak Jakmania menyatakan tidak siap.

"Kami belum tahu alasan pastinya, hanya pihak Jakarta menyatakan belum siap. Yang jelas jika pihak Jakarta sudah siap, proses perdamaian akan dilaksanakan,” jelas Dada.

Sebelumnya, dipimpin Dada, rombongan Viking termasuk Ketua Umum Viking, Heru Joko, akan menggelar pertemuan dengan pengurus teras The Jakmania. Salah satu agenda acara pertemuan tersebut adalah melakukan penandatanganan perdamaian. Upaya mediasi dan perdamaian Viking dengan Jakmania ini sendiri awalnya akan digelar di Bandung, 27 Juni lalu.

kenapa damai aja sampai batal padahal damai itu indah.emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Shakehand2

sumber
0
4.1K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan