alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Blue Marlin, Kapal Angkut Super Besar di Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014932972/blue-marlin-kapal-angkut-super-besar-di-dunia

Blue Marlin, Kapal Angkut Super Besar di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 66 dari 128
guede banget gan emoticon-thumbsup bisa berapa lama tuh kalo ngantar
gilaaa gan, super sekaliii emoticon-Matabelo

jadi pengen naek tuh kapal emoticon-Cape d... (S)


nice pict ts emoticon-Rate 5 Star
nice infoo and video emoticon-Toast
buset tuh kapal gede bener emoticon-Matabelo
bisa angkut kapal lain sebanyak itu
udah baca langsung dari koran lebih lengkap
Gileeee emoticon-Matabelo mantab sekali ini kapal gan emoticon-I Love Indonesia (S)
gile gede amit kapalnya sekampung gue ada kali ya gan? heheh
gila gede bener tu kapal, ampe bisa muat 20 kapal tanker...

ama bisa ngangkut kilang minyak lepas pantai..
Bangkee....

RIG bisa diangkut oleh tu kapal...

emoticon-Hammer
buju buneng bisa ngangkut desa ane tuh gan
buseng deh ngak salah tuh.emoticon-Blue Guy Cendol (S) rumah ane juga bisa di angkut
kerennn, manteb banget tuh kapal, kilang minyak aja d angkat, ane kira selama ini kilang minyak d bangun di TKP, ternyata bisa d angkut jg
bentar lagi kota juga bisa di angkut nih
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mantep banget kapalnya super gede. Itu gimana caranya kok bisa sampe angkat beban ribuan ton? Salut buat korsel emoticon-2 Jempol
gile bener emoticon-Hammer
berat banget beban yg bisa di angkatnya emoticon-Belo
satu kilang minyak ui emoticon-Hammer
udah bgtu mana awaknya cuma 24 ekor lagi emoticon-Hammer
buset... tj priok pun mungkin gak bisa di singgahin tuh kapal ya...
gila itu kilang minyak emoticon-Matabelo
wuooooo gudeeee amattttt...
bs ngangkut brp org yuh, kyknya cocok buat angkutan mudik emoticon-Big Grin
wawahwah,,,,
gek piye lek bwat kapal kayak gtu ya,,,,
cckckckck
busett emoticon-Belo
gede banget tuh kapal
udeh kaya pulau kecil berjalan tuh kapal , gede gela emoticon-Belo
Halaman 66 dari 128


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di