alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngintip indahnya kota CIANJUR yuk gan
4.88 stars - based on 40 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008815527/ngintip-indahnya-kota-cianjur-yuk-gan

Ngintip indahnya kota CIANJUR yuk gan

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 51
ajib2 emang pemandangannya emoticon-Matabelo emoticon-I Love Indonesia
hmm.. kapan2 ane berlibur k sana ahh.. emoticon-Big Grin
gunung padang emoticon-Belo
lha itu digambar udah dipegang orang gan
pengen coba ke danau leuwi soro....
Taman bunga gak sekalian di masukin juga gan ?
pengen maen ke cianjur, belum pernah soal nya. tempat wisata nya keren2
ada yg mau ngajakin gue kesana gak gan?? gue gak tau jalan masalahnya
wahh,,curug'nya indah banget bro..
pengen mampir kapan kapan,,
indah banget gan emoticon-Big Grin
ternyata banyak juga yah gan tempat wisata di cianjur gan emoticon-Smilie padahal kakak ipar ane orang cianjur klo kesana paling cuma main di rumahnya aja gan emoticon-Frown
wkwkwkw kota tercinta jadi hot tread euy di kaskus emoticon-Ngakak
cakep wisata alamnya gan, JABAR gitu loh !
kangen Cianjur eeeuyy.. ane dulu 6 tahun skolah di cipanas gan1 cianjur sudah terjelajahi, tapi belum semua. haha
emoticon-Matabelo semoga seumur hidupku ane pengen sekali kesana
pantai jayanti ganemoticon-2 Jempol dulu ane pernah kesana
wah wah..kampung halaman ane nih..

emoticon-Rate 5 Star dulu aaaah
gunung padang, menjadi daftar list touring ane buat dikunjungin
PERTAMAX GANemoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol



Posted with kaskusBetaQR
ijin disimak dulu yah gan. makasih

emoticon-Peace
Halaman 10 dari 51


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di