MinibalanarAvatar border
TS
Minibalanar
Konsultasi dan Share tentang Palmistry,Nama,Mimpi,Chakra,Meditasi,Familiar, dll



Palmistry adalah metode konsultasi, dengan referensi tertentu untuk membaca garis tangan. Ilmu ini sudah ada sejak 3000-tahun dan berasa dari India dan Cina. Di India dikenal dengan istilah Hast Samudrika atau Lautan Pengetahuan. Disebutkan demikian karena melalui garis tangan dapat diketahui informasi berharga berupa beberapa hal seperti keuangan, kesehatan, watak, jodoh dan lain lain.

Ilmu ini percaya bahwa beberapa garis yang ada dalam telapak tangan merupakan kondisi dari beberapa pusat otak. Itu merupakan cerminan dari pikiran bawah sadar yang membentuk garis-garis tersebut. Karena garis tersebut mewakili pikiran kita, mereka terus menerus berubah, dalam menjaga harmonitas antara pikiran dan juga sikap kita yang dinamis dan terus berubah. Artinya sikap positif yang kita miliki akan berdampak pada garis lurus yang memiliki arti baik, sedangkan pikiran negatif membuat efek sebaliknya. Maka itu banyak sekali wejangan yang beredar dalam masyarakat kita untuk terus menjaga pikiran positif, dalam arti kata sebenarnya dapat mempengaruhi jalan nasib seseorang.

---

Cara berkonsultasi :

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


NB :
1. Masa depan tidak pasti, segala sesuatu berubah. Sehingga jika hasilnya buruk janganlah putus asa, dan Jika hasilnya baik janganlah terlena emoticon-Smilie

2. Yang bersifat Menyerang/ Bercanda/ Hal tidak menyenangkan lainnya tidak akan di tanggapi emoticon-Smilie

3. Setiap orang hanya 1 konsultasi perhari ya, pilihlah yang anda perlukan (Tidak ada sistem Paket Lengkap emoticon-Peace)

Quote:

Quote:


Semoga bermamfaat

emoticon-Shakehand2

Diubah oleh Minibalanar 06-02-2014 05:22
0
128.6K
2.7K
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan