zexroAvatar border
TS
zexro
10 Model Tercantik di Dunia[BB 18+]
Mudah2an ga emoticon-Blue Repost
Spoiler for Yang ga komenk dan ga rate:

Spoiler for must see:


emoticon-Ngacir
emoticon-Ngacir2
1. Andrej Pejic
Spoiler for Andre Pejic:

Model Australia Serbia Andrej Pejic seperti mempunyai dua kelamin dan terkenal karena kemampuannya untuk model, baik pakaian pria dan wanita. Pada Januari 2011, di Paris fashion shows, dia menjadi model perempuan untuk Jean-Paul Gaultier dan menjadi model pria untuk Marc Jacobs. Ia juga peringkat #18 di daftar Top 50 Model models.com sekaligus menjadi peringkat #98 di "FHM 100 Perempuan terseksi di Dunia 2011.

2. Lea T.
Spoiler for Lea T.:

Lea T. lahir Leandro Cerezo Brazil pada tahun 1981, tapi itu tidak menghentikannya untuk menjadi salah satu model busana transeksual paling terkenal di industri saat ini. Lea disebut sebagai sumber inspirasi desain busana Givenchy.

3. Claudia Charriez
Spoiler for Claudia Charriez:

Sulit dipercaya bahwa Claudia Charriez terlahir sebagai seorang pria, Transsexuality nya tidak menghentikannya dari menjadi model internasional. Charriez pernah ditendang dari Next Top Model Amerika dan The Janice Dickinson Modeling Agency pada 2008, tetapi kemudian ia memenangkan kontes Next Top Model Transeksual di The Tyra Banks Show di Amerika akhir tahun itu.

4. Isis King
Spoiler for Isis King:

Lahir Darrell Walls pada tahun 1985, Model Amerika Isis King menjadi terkenal ketika ia menjadi kontestan waria pertama yang muncul di Next Top Model Amerika

5. Florencia De La V
Spoiler for Florencia De La V:

Florencia De La V memulai hidupnya pada tahun 1976 sebagai Roberto Carlos Trinidad, tapi kemudian dia menjadi salah satu aktris transgender paling dikenal di dunia. De La V telah muncul di opera sabun, di majalah, di klub, dan pernah menjadi editor majalah. Saat ini ia menikah dengan seorang pria dan menjadi ibu untuk bayi kembarnya.

6. Siripakorn Thayakorn
Spoiler for Sirapassorn Atthayakorn:

Sirapassorn Atthayakorn mulai dikenal ketika menjadi juara miss queen pada tahun 2011

7. Chamila Asanka
Spoiler for Chamila Asanka:

Model Sri Lanka Chamila Asanka adalah pendatang baru di industri fashion dunia. Dia juga seorang kontestan di kontes Miss International Queen 2011.

8. Caroline "Tula" Cossey
Spoiler for Caroline "Tula" Cossey:

Caroline "Tula" Cossey (Kenneth Barry Cossey) adalah seorang model Inggris yang merupakan salah satu trans gender yang paling terkenal di dunia. Cossey mendapat peran kecil dalam film James Bond “The Living Daylights”, berpose untuk majalah “Playboy”, dan menulis sebuah autobiografi tentang pengalamannya sebagai model dan aktris transeksual "I Am Woman”

9. Roberta Close
Spoiler for Roberta Close:

Model Brazil Roberta Close adalah model pra-operasi transeksual pertama yang berpose untuk edisi majalah Playboy Brazil. Setelah menjalani operasi kelamin pada tahun 1989, Close kembali berpose telanjang untuk majalah pria Brazil “Sexy” dan kemudian terpilih sebagai "Perempuan Paling Cantik di Brasil."

10. Mallika Sherawat
Spoiler for Mallika:

Malika adalah seorang wanita yang telah mengalami empat operasi transgender dan tak terhitung prosedur medis lainnya untuk menjadi wanita. Pada tahun 2011 ia menjadi Transgender India pertama yang dipilih untuk bersaing dalam kompetisi tahunan Ratu Internasional di Thailand, sebuah kontes kecantikan untuk orang-orang transgender.

Banyak orang tidak menyadari bahwa model waria bermunculan di majalah dan di mana-mana. Model-model cantik terlihat layaknya seperti perempuan, tetapi terlahir dengan organ reproduksi laki-laki. Jika kita tahu, kita pasti tidak akan terkecoh, bahwa mereka bukanlah perempuan!

Maaf agan dan sista. Judul di atas salah. Judul yang benar adalah “10 Model Tercantik di Dunia(Terlahir Sebagai Pria)” emoticon-Hammer2

Diubah oleh zexro 20-03-2013 07:29
0
130.1K
1.6K
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan