miskramAvatar border
TS
miskram
Penembakan Tadi Malam (6/6/2012) di Jayapura
Kasus penembakan di Jayapura kembali terjadi, setelah seminggu yang lalu terjadi penembakan terhadap turis asal Jerman. Hari selasa malam (5/6/2012) sekitar pukul 22.00 waktu setempat terjadi penembakan terhadap tiga orang di dua tempat berbeda. Penembakan pertamaterjadi di jalan abepura-entrop, sementara yang kedua terjadi di dekat kantor Dinas Perhubungan Prov. Papua.

Korban pertama bernama Doengki Kune (anggota TNI) tertembak di bagian dagu ketika sedang mengendarai motor. Korban lainnya adalah Iqbal Rivai (22) dan Hardi Jayanto(22) yang sedang berboncengan mengendarai motor, keduanya mengalami luka tembak di bagian pinggang. Sebenarnya pelaku hanya menembak satu kali dari belakang. Namun karena jarak tembak cukup dekat peluru menembus pinggang Iqbal Rivai (22) dan melukai pinggang Hardi Jayanto(22) yang berada di depan. Ketiga korban masih mendapat perawatan intensif di RS Dok 2, Jayapura.

Pelaku berjumlah dua orang berboncengan dengan motor Tiger. Modus yang digunakan pelaku adalah dengan cara memepet motor korban dan melepaskan tembakan.

Pelaku berinisial OTK alias Orang Tidak diKenal masih dalam penyelidikan aparat yang berwajib.

Spoiler for foto korban:


Spoiler for tidaaaak:
0
25.2K
170
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan