alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUS /
Banned Permanent : Illegal Access By: dpk4212 - Part 2
4.66 stars - based on 29 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014775535/banned-permanent--illegal-access-by-dpk4212---part-2

Banned Permanent : Illegal Access By: dpk4212

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 49
Quote:


emoticon-Cendol (S)
Post ini telah dihapus oleh
Quote:


yakin ga yakin msti yakin emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kalau sama Phising dan Keylogger bisa juga kan ya
part 2 emoticon-Belo
Quote:


kan katanya ga kena hack emoticon-Ngakak (S)
udah part2 emoticon-Matabelo
Quote:


lah ini lagi emoticon-Cape d... (S)
kok keylogger sih om? emoticon-Ngakak (S)

Quote:



itu kan katanya om emoticon-Ngakak (S)
nah kalo kata ente gimana om? emoticon-Big Grin
knapa ga dari semalam dpk ngasi penjelasan kayak inferno?
inferno mah lumayan sportif, mau ngakuin kalau ID nya di hack.

Quote:


iya itu cara kuno gw iseng emoticon-Malu (S)
Quote:


klw alasan sih pasti ada..
inferno moderator, onlennya sperti moderator lain..
dpk opicer, waktu kerjanya ya senin-jumat emoticon-Big Grin

kata ane sih, daripada sibuk debatin kena hack atw ga, mending jawab dlu kenapa tiap yg nge-post di KSP kena ban emoticon-Ngakak (S)
dah part 2 emoticon-Belo
buset , part 2 emoticon-Hammer (S)


gwa tau nih syp yg bkn pindah part emoticon-Ngacir
good job bro emoticon-Ngacir
Quote:


wkwkwk kalo dapet umpan lambung ke ane ya
hebat bener emang si nodelay
Wew emoticon-Kagets emoticon-Kagets emoticon-Kagets

Kerjaan siapa nih emoticon-Kagets

Baru ditinggal bbrapa jam udh jd part 2 sama si nodelay emoticon-Kagets

Aaaaghhh emoticon-Frown list ane blm selesai ..

Balik lg deh buka per-page emoticon-Nohope
Quote:


nodelay bener2 pantastis ya emoticon-Embarrassment
Quote:


jangan2 nodelay itu ente ya? emoticon-Embarrassment
Quote:


pitnah kalau bilang bgt gan emoticon-Nohope
menurut gwa
pelakunya salah satu yg ada di pejwan emoticon-Ngacir


Cendols Me IfI Wrong emoticon-Ngacir
Halaman 2 dari 49
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di