alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Keberanian Para Pemburu Madu di Tebing Nepal
4.85 stars - based on 85 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014671941/keberanian-para-pemburu-madu-di-tebing-nepal

Keberanian Para Pemburu Madu di Tebing Nepal

Tampilkan isi Thread
Halaman 97 dari 147
enaknya yg tinggal minum
emoticon-Belo
ini sadis gilaaaaaaa lebah dah kaya kutu ngumpul
tebingnya tinggi banget dan peralatan safety juga seadanya emoticon-thumbsup deh
pejuangan bertahan hidup,, emoticon-Mewek
rasa n harganya manis.... tapi cara ngambil nya ngeri... Berani bgt lagi sampe setinggi itu ngambil... cuma pake alat tradisional lg... wew....
nyari madu az harus sampe manjat tebing yang tinggi begitu
hemmmm menakutkan juga ternyata emoticon-Cape d... (S)
wah nice info ganemoticon-Blue Repost
ini dia yganee perluin gan
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Ini baru namanya Hot thread
Nais info ts
[hot thread gan] selamat
Nyawa untuk membuat madu semanis gula
Serem gitu gan. emoticon-Matabelo
keren ni gan anjir mantapemoticon-Kiss
wah...!!!! buset bener tuh
baru kali ini liat sarang tawon segede itu
salut gan, udah kaya ngga ada takutnya sama itu lebah-lebah

Spoiler for Entahlah:
hampir sama kaya yang ada di indonesia, kalo di indonesia yg beresiko tinggi itu yang ngambilin air liur burung walet di tebing pinggir laut.
pake perlengkapan seadanya, belum lagi kalo kena ombak.
salut emang sama orang2 kaya gini emoticon-Smilie
srang lebahnya gede amat ya?emoticon-Matabelo
Taruhan nya nyawa tuh emoticon-Matabelo







Keberanian Para Pemburu Madu di Tebing Nepal
-Click for my Thread-

perjuangannya sesuai dengan kualitas madunya emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
kok gak pedih ya kena asap gitu..
sarangnya guedhe.. hasilnya melimpah tuhh
Halaman 97 dari 147


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di