alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011643884/waspada-jamur-tahi-sapi-magic-mushroom
temen ane suka mabok pake jamur itu gan emoticon-Ngakak

Breaking News! 
living

ane dah beberapa kali makan jamur... sapi.... banteng... kuda.. gajah...!!.... tapi bawaan nya PEngen berantem az uysss . . . .!!.. klo efek nya mau menjelang ilang... emoticon-army
iddiiih jijaaay emoticon-Najis
bakalan banyak bakteri nya emoticon-Najis
di fjb banyak yg jual tuh gan



Posted with kaskusBetaQR
ini semacam alternatif buat fly ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak jamur tahi manusia bentar lagi nyusul kali emoticon-Najisemoticon-Najis
Wuih bahaya ya tuh jamur, bisa bikin keracunan gitu, sumbernya aja teletong emoticon-Cape d...
gak skalian aja jamur kulit dimakan yak? aneh aneh aja jamur kotoran sapi dimakan emoticon-Ngakak
jngn makan sendiri pokoknya ya
waduh jamur apaa yaa itu gann
denger denger
bisa bikin halusinasi ya gan
ane sih kagak brani coba emoticon-Malu (S)
ooh ooh ooh it's magic you know never believe it's not so it's magic you know


Quote:
youtube-thumbnail
itu sih tergantung orangnya gan
kalo menurut saya sih mushroom banyak manfaat positif nya gan
ane idup dikota, jd gak ada taisapi
Gawat gan bahaya kalo dimakan berlebihan emoticon-army
ada efek samping yg ga baik tuh gan
wah oke gan gw waspada
wah hrus dijauhin tu jamur dr mulut u gan.haha
di bali biasa dijualin ke bule gan.. dijus bareng fanta, dibikinin martabak, dsb
ane make ginian jedotin pala ke tembok ampe benjol gan emoticon-Cool
sampe bisa ngobrol ama setan emoticon-Cool
wahh..bahaya gan..ane pengemar jamu gan
wah temen gw pernah makan itu ...
thanks infonya gan ...emoticon-I Love Indonesia (S)