alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kalau otak masih berfungsi dgn baik pasti bisa membacanya.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013151400/kalau-otak-masih-berfungsi-dgn-baik-pasti-bisa-membacanya

Kalau otak masih berfungsi dgn baik pasti bisa membacanya.

Tampilkan isi Thread
Halaman 175 dari 276
ane pikir aye tulisannya kaya gimana eh ternyata angka semua tapi kreatif lah TS
Coba cari tulisan yaang lebih sulit dari nih ya sis emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-shakehand
otak baetus udah kaga berfungsi bray emoticon-shakehand
justru nih tulisan bisa dibaca kalo otak udah rusak emoticon-shakehand
emoticon-Ngakak otak ane udah hang nih gan, pake alay translator di mbah google gan pilih 4l4y - Indonesia , ngerti juga maksud TS kwoakowkaw
gue bisa baca gan!! berarti otak gue masih normal ne
otak ane masih berfungsi baik gan karena kebacanya angka semua emoticon-Hammer (S)
najis dah gan emoticon-Ngakak (S)
otak ane harus berfikir 3 kali gan buat baca begituan emoticon-Ngakak (S)
mungkin otak normal kayak TS bisa lebih cepat dari ane emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung
coba kasih ke anak alay,sambil salto juga dia pasti dengan mudah ngebaca tulisan itu gan emoticon-Ngakak
ente alay ya gan emoticon-Berduka (S)
pusing bacanya
itu rumus ya
emoticon-Bingung
anee bisa baca angka nya tuuh
otak TS nya nih yang rusak....

ane ga bisa baca gan,alay banget.....
beuh bisa menjadi panutan nie buat yg mau bikin plat no
sakit mata ane..
1 baris udah selese ane baca gak ane lanjutin emoticon-Ngakak (S)
lebih -lebih membaca tulisan anak alai bos

tapi gw tetp bs donk bacanya
kaya anak tk gan saya bacanya di eja dulu hahaha. lagi pula siapa juga nnyg bisa baca tulisan begitu tanpa di eja
wah berbau repost nih gan,
ane pernah liat thread sejenis
pesan ini membuktikan bahwa otak kita bisa melakukan hal yg luar biasa
menakjubkan! pada awalnya terasa sukar tapi setelah sampai dibaris ini pikiran
kita bisa membacanya secara otomatis tanpa berpikir bahwa kita membaca angka....


ane gk pake mikin nih gan,,,
haha
Halaman 175 dari 276


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di