alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008726040/nih-gan-jangan-suka-sokquotan-adu-panco
gile, ampe ngilu tangan ane ngliatnya gan
ais???????
sumpah serem abies gan????
sampe kretek begitu???
lagian dia salah???
kan kalo panco tangannya harus nempel di meja???
ngeri banget gan emoticon-Takut
wew ane jadi takut panco lg emoticon-Takut
wakakaka

Parahhh,

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Buset, ngeri amat,

Tapi kok aderay biasa aja gan,

Apa dia emang jago ?
seremmmm gan.. emoticon-Takut
waduh serem banget gan, langsung ngilu liatnya emoticon-Takut



nih gan, jangan suka sok"an adu panco!
wah ga kebayang deh gimana sakitnya mendadak patah tangannyaemoticon-Takut (S)
aduh ngeri banget sih gan emoticon-Takut
ngeri banget gan sumpah emoticon-Takut (S)

ane gak mau deh main2an panco emoticon-Takut (S)
Asli parah banget
fraktur cuma gara2 pancoemoticon-Takut (S)
ya kalo mau panco liat2 lawannya gan.. kalo udah tau kagak kuat jg jangan dipaksa hehehe
idih ngilu gan...
sakit bgt tuh...ane juga pernah patah tangan...jd tw rasanya ngilu nih jdnya tangan aneemoticon-Matabelo
ugghhh...
ngilu gan ane ngelietnya.. emoticon-Berduka (S)
bisa sampe
patah gitu gan
ane sih dari dulu ga suka maen panco panco an gan
serem amat gan
lawannya aja sampe diem gitu
buset gan,,,,itumah maksain banget udah gag kuat tapi malah maksa n pake tehnik yg amburadul alhasil itumah menunujukan bagaimana cara mematahkan tangan anda tanpa harus terluka.......
widihh serem banget, kalo udah patah ya.., mau digimanain lagi dunk....