jets17
TS
jets17
Tega (True Story) - Cerita Bersambung -
Lanjut lagi dengan cerita bersambung.... kali ini copaste cerita yang katanya true story.. Lumayan manteb ceritanya kalau kata gw sihemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Title : Tega

Author : kuiklerner ( id penulis di forum sebelah )


Part 1 - Prologue

nih cerita 9 thn yg lalu, gw lg mulai kuliah, diri gw masih lugu seperti yang dulu, masa sma gw ga menarik, ga da cerita yg bener2 melekat di hati gw.
tp cerita ini adalh salah satu titik yg berpengaruh ke kehidupan gw selamanya. gw kuliah di salah satu univ swasta di jakarta.
seperti ketika gw masuk sma dulu, gw masuk tanpa ada satu orang pun dr smu n smp gw.
dengan perbekalan keilmuan gw dalam berteman yg gw peroleh semasa gw smu, gw lbh gampang berteman di sini.
gw kuliah di univ yang organisasinya kuat banget dan sangat dipandang di kampusnya. gw sendiri sih sama sekali ga niat pada waktu itu buat ikut2an.
apa hebatnya sih jd mahasiswa yg ngerjain kegiatan selain kuliahnya, padahal dapet duit dr situ jg kagak, begitu pikiran gw waktu itu.

LAin halnya dengan temen pertama gw di kampus yg niat bgt utk ikutan organisasi kampus yang notabene biasanya diisi oleh senior.
Akhirnya karena temen nongkrong gw itulah yang bernama Bagas gw jd ikut kecemplung di organisasi kampus.

Bagas : lex, lo ikutan datang ya ntar pas pemilihan ketua BEM yang baru, gw calon neh, ntar mlm keputusan terpilihnya"

gw : iya, gw dateng ntar

Bagas : good, soalnya bakal panas bgt neh ntar, banyak senior yang ga demen gw ikutan pemilihan, malah gw dgr2 gw mau dibikin kalah"

gw : biarin aja lah gas, gw ga perduli ama gitu2an

bagas : jgn gitu lah lex, lo liat aja kn di sini salah satu penyebab lulus cepet adalah organisasinya, makanya gw mo ikutan, gw ngiri ngeliat tmn abang gw yg kuliah di sini, cpt lulus dgn ipk ok padahal ga prnh dtg ke kelas

gw : tp klo ga dtg ke kelas kn ilmunya ga dapet gas, pcuma aja lulus cepet

bagas : yaudh lah, pokonya lo dtg ya ntar

gw : sip!!!

malamnya ternyata benar saja yg dibilang bagas, hasil pemilihan yg ga sesuai dgn keinginan senior terjadi, akhirnya terjadi keributan di awal gw kuliah dan gw terlibat karena gw belain bagas tmn gw itu.
tapi inilah yang membuat gw ama bagas jd sama2 jarang kuliah dan sering madol kelas, gw pun terkena dampak pergaulan dgn mengikuti hobi bagas.
hobi bagas inilah yg mempengaruhi kehidupan gw selanjutnya dlm hal percintaan. maen bilyar, nongkrong di tempat2 gaul di jakarta selatan yg tadinya tdk pernah terjamah oleh gw, sampai ngebaks. tp bukan ini hobi yang berpengaruh.

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
46.4K
243
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan