CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa koleksi cover lagu adek ane gan(cewe)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013495721/beberapa-koleksi-cover-lagu-adek-ane-gancewe

Beberapa koleksi cover lagu adek ane gan(cewe)

Tampilkan isi Thread
Halaman 102 dari 169
Post ini telah dihapus oleh hansip
boleh juga tuh skill nya.ane aja ga bisa main gitar emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
ajarin ane gitar aja gan emoticon-Big Grin
kenalin lebih luas lagi gan, siapa tau jadi kaya keong racun ato briptu normanemoticon-Ngakak (S)
waah..
siap siap jadi superstar niih
emoticon-thumbsup
Lanjutkan Karya ade ente gan. emoticon-thumbsup
kenalin lebih luas lagi gan, siapa tau jadi kaya keong racun ato briptu norman,, tapi dengan kualitas yang bagus juga gan..
minta nocan gan
sapa tau ane jadi sodara ipar ente emoticon-Malu
keren gan adik ente emoticon-Matabelo
Seriusan itu adek kandung ente.

Boleh dong gua menjadi adek ipar ente emoticon-Malu (S)

yg raisa boleh juga kak coveran nya emoticon-Malu (S)
wah sekarang lagi tren cewe bergitar ya kelak semoga adek ente sukses gan
overall bagus deh gan, cuma adek agan kurang bisa yang namanya PICTH, kelihatan banget goyang tonenya, tapi itu bisa di latih. Modal udah ada suara dan wajah yg cantik emoticon-Wowcantik . Maen gitar nya juga keren, tapi kelihatan jarinya kurang nyaman, sini akang yang gitarin emoticon-Ngakak

Sering2 ikt singer di gereja deh biar kelatih suaranya...
adenya buat ane aje gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantap gan emoticon-Cool
suaranya pun bagus emoticon-Cool
lumayan manis,tp lagu2 yg dicover ane ga ada yg suka emoticon-Ngacir
keren om emoticon-Matabelo
mantap gan...
maju trus sama kreasi adeknya emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
kenalin lebih luas lagi gan, siapa tau jadi kaya keong racun ato briptu norman,, tapi dengan kualitas yang bagus juga gan..
Bantuin sundul aja yah gan
Halaman 102 dari 169


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di