Rian84Avatar border
TS
Rian84
Buat yang bilang Upin Ipin Propaganda israel
Bermula dari Thread berjudul [URL= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14000472&page=26]Upin Ipin itu agresi halus Yahudi[/URL]

Ngakak gw baca thead ente gan...

gw lurusin disini

1. Upin Ipin itu kartun asli buatan indonesia, tepatnya mahasiswa ITB yang gak laku di indonesia dan dibeli oleh malaysia.

Ipin Upin Karya Mantan Mahasiswa ITB

2. iPhone, i nya singkatan israel ?? iPhone, iPad, iPod, iMac. gw sebagai mahasiswa bener2 ngakak pas ente bilang i itu singkatan israel. i itu singkatan dari internet gan, so iPhone itu singkatan dari internet phone.
Seiring perkembangan jaman, mulai berkembang arti i yang mengawali semua device keluaran apple. cek :
Inilah Arti 'i' Pada iPod, iPhone dan iPad


3. 4G singkatan dari gold, glory, gospel, ma girl ? kebanyakan baca pelajaran sejarah ya gan ??? perasaan di sejarah cuma Gold, Glory ma Gospel deh ?? ahahaha

4 G itu singkatan dari Fourth Generation, Generasi keempat dari evolusi jaringan telekomunikasi nirkabel.

1G ( First Generation ): NMT (Nordic Mobile Telephone) dan AMPS (Analog Mobile Phone System), generasi pertama cuma bisa telepon
2G( Second Generation ) : disebut juga GSM (Global System for Mobile Communication/Groupe Spécial Mobile) dan CDMA (Code division multiple access), bisa telpon dan sms.
2,5G : GPRS (General Packet Radio Service), Mampu mengirim paket data dan gambar dengan MMS
2,75G : EDGE (Enhance Data rate for GSM Evolution) dan PDN (Packet Data Network) pada CDMA, Mampu kirim paket data dengan lebih cepat..
3G ( Third Generation ) : WCDMA/UMTS (Universal Mobile Telecommunications System) dan Ev-do, bisa kirim terima data dengan cepat. mampu membuat video call.
3,5G : HSDPA (High-Speed Downlink Packet Access), HSUPA (High-Speed Uplink Packet Access)
4G ( Forth Generation ) : Wimax (Worldwide Interoperability for Microwave Access), Long Term Evolution (LTE), Ultra Mobile Broadband (UMB), dan WIMAX II (IEEE 802.16m)

Ngerti gan ????


1 saran gan, bikin Thread yang cerdas, jangan asal ceplos, jangan asal copas, teliti lebih dulu, banyak sumber gan !!! atau agan jangan2 muridnya roy sukro ya ???

Komen dari kaskuser lain :
Spoiler for :


Spoiler for Thread gw yang lain gan:


Best Regards,



Rian84
0
27.7K
361
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan