alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
apakah laba-laba ini piknik ke jogja??
4 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014439602/apakah-laba-laba-ini-piknik-ke-jogja

apakah laba-laba ini piknik ke jogja??

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
serem juga bentuk laba2nya, baru liat malah emoticon-Belo
weh jauh juga dari amrik, ane aja belom pernah ksana emoticon-Cape d... (S)



TAPI.

emoticon-Sorry agaaaaaan, jangan dijepit gitu lab labanyaaaaaa kasiaaaan :'(
dia mungkin berkelana keliling dunia kali gan....
eh nyasar kerumah ente emoticon-Ngakak
alien tuh gan.........
nebeng pesawat ya obama waktu ke indonesia kali gan,,emoticon-Ngakak
wah kok bisa nyasar ya?
apa kebawa angin kali?
di museumkan aja gan
jauh amat piknik tuh laba2
mungkin evolusi laba2 spidercat gan emoticon-Ngakak (S)
waaaaaw.....takjub ane liat nya emoticon-Hammer2
Turun gunung kali gans, mereka kan hidup di goa2, karena lg musim angin rada kenceng, mungkin kebawa ma tuh angin, nyasar deh k rumah agan. dilepasin aja gan, kasien biarkan idup.
Quote:


mungkin aja gan,ato dy pulang ke rumah sodaranya yg ada di indo emoticon-Ngakak
kok bisa ampe ke t4 agan gimana tuh caranya?
kira kira banyak g?apa lagi migrasi kali gan ! emoticon-Ngakak
juaaal ajaaa gan kali dapet duitnyaa gedeee emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo mau jalan2 ke Malioboro ngga mungkin, soalnya sekarang udah itungan tanggal tua..
ngapain yach..emoticon-Confused:emoticon-Confused:emoticon-Confused:
mungkin pengen ke kopi jos gan emoticon-Ngakak
cba gan liat KTP y spa tau dia dah pya KTP jogja hehe emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ajegile tuh laba2nya bentuknya aneh emoticon-Ngakak (S)
pengen pergi ke SA*KEM kali.. wakakakkaaa emoticon-Ngakak
jiaaah ginian mah banyak gan, ini gw lupa namanya.. kaya'a mlenceng dr nama yg tertera di atas, ini di jakarta juga ada,
wah laba2 nya pulang kampung tuh...
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di