alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(Ayo cari kuliah!!) Share jurusan kalian disini!
4.66 stars - based on 29 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008617451/ayo-cari-kuliah-share-jurusan-kalian-disini

(Ayo cari kuliah!!) Share jurusan kalian disini!

Tampilkan isi Thread
Halaman 63 dari 164
elektro undip gan, tapi gak recomen buat yang ngejar lulus cepet
ane kedokteran gan
soalnya ane mau ngobatin temen2 sila yg sakiiit emoticon-Hammer
Teknik Telekomunikasi,,,,

Logika yang tak berujung,,,,

slalu update n penuh pembaharuan,,,
jurusan motong hewan kurban emoticon-Hammer (S)
ane sih mwnya jurusan msin gan
tp klo skarang d kota ane Bandung sulit bgt karna bnyak peminat emoticon-Turut Berduka

alasannya ya ane ska ajh ke mesin gan
ane gak kuliah gan, udh kerja...emoticon-Stick Out Tongue
ane lulusan bioteknologi
emoticon-Traveller
Ane mau nyobak Jurusan Antropologi gan emoticon-Smilie
doain lulus ya emoticon-Smilie
Quote:


ente T sipil mana gan, ane juga orang SIPIL dari UNDIP

SIPIL JAYA
ane informatika gan waktu SD tuh ane pengen banget jadi hacker gan hahahahha....
Quote:


emoticon-Ngakak
ane baru mau masuk sma emoticon-Big Grin belum sempat kuliah gan emoticon-Big Grin



(Ayo cari kuliah!!) Share jurusan kalian disini!
ane dah lulus gan emoticon-Embarrassment
kalo ane jurusan manajemen gan...
sekrng lagi smster 6 gan,..
emoticon-No Sara Please
ane jurusan Agribisnis gan.
salah jurusan sih ane emoticon-Nohope
ane TI gan
wah trit ente bagus gan, cocok buat ane yang mau kuliah
ane ctrl + d dah gan
IT dong gan,secara teknologi di dunia ini akan trs berkembangemoticon-thumbsup
ane anak perikanan gan....berhubung negara kita adalah negara kepulauan...semenjak tamat kuliah g pernah nganggur lho....krn kebutuhan akan SDM di dunia perikanan juga sangat tinggi...utk urusan melanjutkan keluar negeri banyak gan...tinggal mw milih ke negara mana.... emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 63 dari 164


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di