alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
cantikan mana Nabilah JKT48 atau Sonya JKT48???
3.97 stars - based on 58 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013577985/cantikan-mana-nabilah-jkt48-atau-sonya-jkt48

cantikan mana Nabilah JKT48 atau Sonya JKT48???

Tampilkan isi Thread
Halaman 346 dari 418
melody aja deh emoticon-Ngakak (S)
cantikan emak ama pacar ane gan..
emoticon-Cool
wah dua2nya sama2 cantik gan... tapi kalw ane oshimennya reena and cleopatra gan.... he he he he he
ane lebih suka sama sonya gan . .
ane nabilah aja deh gan
Quote:


iya gan,udah lama polling'a,ntr ane itung manual ko,,,emoticon-Ngakak
Sonya dong.. emoticon-Kiss
dua duanya cantik gan.....
dua duanya cantik gan.....
dua-duanya bening gan...ane gak bisa milih yang mana...emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)
cantikan Ayana Shahab gan emoticon-Embarrassment
kok hanya ada 2 opsi sih emoticon-Embarrassment
melody nya mana emoticon-Embarrassment
ukhhhhhh.... kga kuat liat kecantikan merka berdua.
semoga bisa jadi jodoh saya. amin
Quote:


melody ga ikut...emoticon-Peace
Wuah,,, dua-duanya cantik, ane pilih sonya deh, hehe
nabilah gaaan wwalau ane cewek tapi ane demen banget sama face nya emoticon-Big Grin
Cantik nabilah menurut ane emoticon-Kiss
Quote:


iya gan...emoticon-Matabelo
Menurut ane si gan..
Nabila orangnya manis..
klw Sonya cantik gan..
Maklum lah gan.. 22 y masih muda.. hahaha

tpi ane tetap milih nabila gan.. hahaha emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2

emoticon-Malu emoticon-Malu
dua-duanya cantik, Sonya lebih dewasa gan, klo Nabilah kan masih 12 tahun, tapi ane pilih Nabilah
Halaman 346 dari 418


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di