alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3
2.37 stars - based on 283 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011618516/perwakilan-jne-pusat-harap-baca-syarat-komplain---part--3

Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 291 dari 507

Website JNE PARAHH.....DOWN TERUSS!!!

Website JNE parah banget. DOWN mulu....emoticon-Cape deeehh

Mau check tarif down, mau track number down. Bisnis jadi terganggu nih. Bisa tolong diperbaiki kualitas website/server-nya, kan JNE company besar masak hal sepenting itu ga diperhatikan.
mana nih perwakilan JNE nya kok No Response?
Min maap kemarin hp aku error...
makasih yaa jne benefit card sudah aku terima..
alamat aku sama koq kaya kemarin dikirim benefit card nya,,,
sekali lagi makasih JNE emoticon-Kiss emoticon-Kiss
AWB : 1868916070000
kenapa sudah 4 hari jg masih di jakarta dan belum sampai jg
padahal di janjikan 4 hari sampai oleh pihak JNE

paket ane yg laen dr tujuan dan alamt yg sama
AWB: 1852399600007
bisa sampai tujuan 4 hari sesuai dengan yang djanjikan pihak JNE

ane pakai jasa ini karena AWB : 1868916070000 dijanjikan 4 hari bisa sampai oleh pihak JNE
soal nya paket ini mau segera ane pake pada tanggal 6 mei

customercare nya pada kemana ini kenapa ane telp ampir 1 jam gag ad yg terima ???????
No. AWB: 1857935510000
Isi Kiriman : CD Game
Nama Penerima: Verdy Hendra
Alamat Penerima lengkap (rt/rw):jl. raya pasar minggu km 18 no 8 e-f ruko bank BTN
jakarta selatan, 12510
pasar minggu, DKI Jakarta
Telepon Penerima: 08993029734

Pesan/Pertanyaan:
Ane adalah pengirim, kirim tgl 30 april 2012, sampai saat ini brg belum diterima oleh buyer

Status di JNE : BAD ADDRESS. padahal alamat yg tertera di paket sudah lengkap dan jelas sesuai diatas, no HP juga ada. n sudah beberapa kali kirim kesana.

telp ke CS JNE cuma denger nada tunggu aja, abis2 pulsa gue doank!!
No. AWB: 1867955360004
Isi Kiriman : lighter
Nama Penerima: vidz david
Alamat Penerima lengkap (rt/rw):enterkomputer lantai 5 mangga dua mall , jakarta pusat
Telepon Penerima: 083871036334

Pesan/Pertanyaan:
barang ada di jne tomang gan ? ane ambil disana saja nanti malam , tolong di keep di jne tomang jangan dipindahkan lagi , thanks emoticon-shakehand

Status di JNE : 19.09 redelivery (tutup) > padahal jam segitu masih ada orangnya sampe stengah 8 emoticon-Busa:

Page 282

Quote:

Kiriman sempat masuk bagian undelivery dikarenakan alamat belum ketemu dan nomor telp tidak ada.
Kemarin sudah antar ulang dan sudah di terima 03-05-2012 13:15 DL ANSORI emoticon-shakehand

Quote:

Kiriman sudah di terima 28-04-2012 13:40 Bp ARISWOKO /SCR LOBY emoticon-shakehand

Quote:

Bisa dibantu data kirimannya gan sesuai format page 1 emoticon-shakehand

Quote:

Dikirimnya kapan gan?
Sampai dengan saat ini kiriman masih data not found.
Untuk pengecekan lebih lanjut silahkan melampirkan scan resi aslinya gan emoticon-shakehand

Quote:

1875059070002 DL HENDRA 03-05-2012 14:45 emoticon-shakehand

Quote:

Untuk diambil di tomang tidak bisa gan,
Ane akan usahakan untuk di retur ke Tangerang.
Ane sudah teruskan kepada team customer service untuk dapat dibantu kroscek dan tindak lanjuti kiriman tersebut emoticon-shakehand

Quote:

Untuk kiriman 1852731570005 = bisa dibantu alternative nomor telp penerima untuk dapat ane teruskan kepada team undelivery gan
Untuk kiriman 1889585470007, mohon maaf gan untuk keterlambatannya, kiriman baru masuk Mojokerto 04-05-2012 04:46, ane sudah teruskan kepada wilayah terkait untuk dapat dibantu kroscek kiriman tersebut emoticon-shakehand

Quote:

Bisa gan, untuk lebih cepatnya bisa by phone 021 2927 8888 atau email customercare@jne.co.id emoticon-shakehand

Quote:

Untuk pengantaran kami 7 Hari 24 Jam.
Untuk layanan Regular tetap diantar pada hari Sabtu. emoticon-shakehand

Quote:

Untuk kiriman tersebut 03-05-2012 02:57 sudah ada pengantaran gan, status updatenya 1876455630005 DL ANTONY 03-05-2012 16:50 emoticon-shakehand

Reminder

pastikan sesuai format
dan
RULES SURAT PEMBACA KASKUS
terimakasih
emoticon-shakehand


Spoiler for baca page1:


Bila pada saat tracking kiriman via website kami tertera "Mohon maaf, saat ini terdapat permasalahan pada sistem"
itu bukan di karenakan web site error / maintenance , tetapi untuk kiriman tersebut data not found
dan untuk pengecekannya di thread ini silahkan melampirkan scan resi asli dari kiriman tersebut untuk dapat di kroscek lebih lanjut


Spoiler for UNTUK KIRIMAN NOT FOUND:


untuk yang melampirkan screen shot / Print Screen tracking web
diharapkan menggunakan spoiler dan di bawah format cek kirimannya


untuk yang melampirkan resi asli, kami sarankan di SCAN, bila dengan foto harap resi terlihat jelas dan mudah terbaca


Spoiler for Scan Resi:


Spoiler for Menggunakan foto:
agan ts, bisa dijelaskan perhitungan bea packing sebenarnya itu gmn se..
paket nya uda sampai, mksh. .
Quote:


gan kok sampe sekarang masih blom di terima sama buyer ane yah,
buyer ane dah nelpon ke jne bandung
tapi jawabannya orang jne lagi sibuk
ZZz

jawaban yg tidak profesional!

ini udah 6 minggu loh gan.,
Quote:


idem sama saya dari jambi ke bandung

No. AWB: DJBAA00326364212
Nama Penerima : endy pengihutan
Alamat Penerima lengkap : jl ranca bentang 10D. cimbeuluit bandung 40142
Telepon Penerima : 085720580715

pake yes harusnya sampai kemaren. eh hari ini blom sampai juga. penting ini gan.
Gan tolong di pantau untuk no resi 1870611420004
udah dikirim ama kurirnya blm......
Soalnya ane hub kantor pusatnnya cinkabo jaya bekasi kranji ga diangkat2..... Trim....
No. AWB: 1864736080007
Isi Kiriman : HDD internal
Nama Penerima: Rendy Irwinsyah
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): pesona khayangan 5 xxx
Telepon Penerima: 08778188xxx

Pesan/Pertanyaan:
paket dikirim kemaren sore dr mangdu ke depok pake YES kok blom dtg2 ya sampe skrg??? di tracking tulisannya "Received On Destination" jam 7 pagi td... minta no telp jne pusat depok donk gan...

my case closed: brg da sampe jam 18.46 ujan2an
maap dopos gara2 kaskus beta
No. AWB: 1871964070007
Isi Kiriman : jam tangan
Nama Penerima: Yusifa
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Jl. Ir. P. H. M. Noor pembataan - Tanjung, Kalimantan Selatan.. 71571 ( samping dialer NSS, sebrang apotek Husada )
Telepon Penerima: 08524819****

Pesan/Pertanyaan:
Ane adalah pengirim, barang sudah dikirim dari tanggal 24 April menggunakan JNE OKE tapi sampai sekarang tgl 5 Mei 2012 barang belum sampai dan ane cek di web JNE ada keterangan TIDAK KETEMU dan REDELIVERY pada tanggal 27 April 2012, setelah itu tidak ada keterangan lagi.
Mohon agar ditindaklanjuti gan.

Nambahin saran gan :
di paketnya udah ane tulis no.handphone penerimanya jadi kalo alamat tidak ketemu atau susah ketemu bisa ditelp aja tu penerimanya untuk nanyain petunjuk jalan ke rumahnya.

Thx, mohon segera ditindaklanjuti.
MASALAH DAH CLEAR Thanks
makasih tanggapannya
No. AWB:1870611420004
Isi Kiriman : sperpard computer / hardisk
Nama Penerima: sagung suwignyo
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): kp.bulu rt.004/rw.011 no.24 desa stiamekar, kec.tambun selatan. BEKASI 17510
Telepon Penerima: 081510257008

Pesan/Pertanyaan:
Ane adalah penerima ......
barang dikirim tgl 4-5-2012 pagi paket YES.
sampai mlm ini saya tunggu barang blm sampai... saya telepon ke jne cikabo jaya ga diangkat2. padahal di tracking barang udah sampai bekasi jam 03.00 pagi td. sya cek tracking lagi barusan status malah No Or Bad Address maksudnya apa. padahal di alamat di cantumin no. Hp penerima dan pengirim.
mohon bantuanya soalnya barang URGEN.
no resi: 1896137980006
mohon barang besok dikirim ke alamat penerima,karena barang penting dan urgent,,
terimakasih
Post ini telah dihapus oleh e-New
Halaman 291 dari 507
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di