alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Health Consultation /
FREE SKIN CONSULTATION & DISCUSSION (Jerawat, Flex, Kerutan, Kusam, Vit C inj, dll)
4.9 stars - based on 50 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012825251/free-skin-consultation-amp-discussion-jerawat-flex-kerutan-kusam-vit-c-inj-dll

FREE SKIN CONSULTATION & DISCUSSION (Jerawat, Flex, Kerutan, Kusam, Vit C inj, dll)

Tampilkan isi Thread
Halaman 31 dari 153
Quote:


kebiasaan gan, kalo lagi cuci muka n pake krim itu ga masalah, keyak yg terakhir agan bilang di pencetin gatal2, yg itu yg harus di kurangi karena tgn belum tentu bersih dan menambah proses peradangan..
trims
Quote:


terus misal kalau sy habis mandi dan ternyata dia pecah sendiri gimana dok?
masa saya diamkan bleberan begitu saja ? saya gk pencet dok , sy cm sentuh2 karena agak gatal .
Quote:


Yg flexible aja gan, misal kalo lg aktivitas, tgn kotor jgn pegang2 kalo, yg kayak gitu kan kudu dibersihin.. :-)
dok...obat benzoil yg disaranin ampuh bangett..udh kering dan gk muncul lgi tu jerawat punggung . . tapi masih ada bintik bintik merah banyak, cuma nggak kayak jerawat kayaknya bekas gitu deh . . itu ngilangin nya gimana ya ? biar punggung mulus dan putih bersih lagi ? ?


kalo injek vit c itu bisa bikin ilang bekas merah2 ato bekas jerawat lain gak dok ? cz temenku dulu jerawatan di punggung nya, tapi setelah dia injek vit c sekitar 5 kali , tu punggung mulus bersih . . cuma pas gw tanya kok bisa, dia jawab gk tau . .
Quote:


kalo uda tinggal bekasnya bisa pake vit*cid 0,025 gan..
trus inj vit C bagus buat anti oksidan dan regenrasi kulit gan..dia bisa mempercepat pencerahan kulit..
trims
Quote:


nama produk nya apa dok ? biar ane cari di apotik . .
Quote:

emoticon-Cek PM (S)emoticon-Cek PM (S)emoticon-Cek PM (S)
Dok, pertanyaanku ga dijawab

mo nanya, suntik putih itu bahaya ato ga?

saya nanya yang jual dibilang gpp, efeknya ginjal, makanya minum air putih aja yang banyak

sebenernya gimana sih soal suntik putih dok?

mohon pencerahannya
makasih ya emoticon-Peace
Quote:

pertanyaan ini sudah pernah saya balas.
suntik vit C dosisi tinggi 1000mg itu tidak masalaha
karena vitamin C kelebihan pun di buang lewat urin,
tanpa minum vit C pun seseorang harus mnum minimal 8 gelas sehari..
untuk yg sudah kena sakit ginjal ya jgnkan vit>c air putih biasa pun harus dibatesin sesuai dengan perhitungan intake dan outake cairan supaya ga oedem (kembung)

jadi intinya aman, memang banyak pro dan kontra..
seminggu sekali 1000 mg untuk awal (10x penyuntikan) dan sisanya maintenance 1x sebulan relatif aman..
terima kasih
Dokter cantik yang baik, saya nanya lagi ya....

kelopak mata atas saya (keduanya) ada seperti ruam, merah, gatal, menebal dan seperti kulit mati mengelupas....
kalau saya cari info di internet ini namanya eyelid dermatitis...bener ngga Dok?
obatnya apa ya? selama ini utk mengurangi gatal saya oleskan Vaseline Petroleum Jelly,,,
saya baca juga faktor penyebabnya slh satunya make up..
saya pakai produk dari Wardah....apa kah saya alergi make up tersebut?
Quote:


makasih jawabannya Dok
btw, maksud saya, bukan vit c dok, tapi lebih yang ke suntik putihnya
klo vit c kan emang udah lumayan lumrah

klo yang suntik putihnya, baik penjualan produk maupun yang di salon2, itu yang saya pertanyakan, itu aman ga sih? ato sama aja kayak vit c yang dimaksud Dok ini? maaf saya orang awam, daripada salah jadi sakit kan mending saya nanya dulu ke ahlinya
Quote:


oh begitu dok ,
kalau misal dia pecah tunggu putih2 nya kan keluar tuh , abis itu cm cairan bening agak kemerahan kan keluar terus dok ga habis2 , itu biarin aja ?
gan mau nanya

putih telur (di aduk" terus ada busanya , nah busanya itu yang di jadiin masker wajah) ane pakai 2 hari sekali (1x48jam)
setelah pakai itu memang sih jerawat berkurang , terus kelihatan makin putih ,
tapi kata teman" ane wajah ane kelihatan kusam , itu kenapa ia ?? emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
gan, kulit wajah ane beberapa ada yg kering, tiap cuci muka terus pke toner (1produk), terus pke bedak, suka ada yg ngegumpal dibeberapa bagian (ane blg kering), stlh diberi pelembab, ilang.. tp nti muncul lg -__- rutin tuh abis cuci muka/mw pake kosmetik, pasti ninggalin bekas kering gt mulu, knp ya?

sama kalo warna kulit ga rata itu panu bukan? soalnya sedikit doang nih wrnanya beda sama dsekitarnya.. ratainnya gmn ya?
Quote:

Putih telur itu banyak mengandung proteun kok gan, bgus jg kalo di masker..
Tp kalo masalah kusam mungkin aja agan bnyk kena sinar matahari..
Trims..

Quote:


Nah sis, kulit kering penyenbabya biasa nya krg masukan caira..
Sista mnumnya gmana.
Klo krg cb cukupin dl kebutuhan cairannya minimal mnum 8 gelas sehari selama 1 bln ini, kita liat..

Kalo kulit ga rata bisa jadi pan atau belang..
Kalo panu cirinya dia gatel, batas jelas apalagi kalo kena kerinet gatal bgt, kl ga gatel kemungkinan itu belang, pencegahannya di kasih2 krem2 pencerah dan snblok.. Trims
selamat sore dok, saya mau tanya nih masalah jerawat awal mula sih waktu dulu muncul di bagian jidat itu cuma sedikit
abis itu muncul perlahan di bagian pipi, eh sekarang malah jd banyak dok, itu kira2 solsinya gimana yah ? jerawat bertambah
ketika saya mulai masuk SMA pas SMP sih oke2 aja, oh ia ane pake facial foam biore double scrub cocok ga yah ?
oh iya kulit muka saya berminyak dok emoticon-Embarrassment
makasih banyak sis di tunggu solusinya emoticon-Smilie
klw ane mau nanya nih non... napa ye pas ane puber dulu ngga ada jerawat.,,, pas umur 22 punya pacar eh, tuh cerawat kyak rumput liar di sawah... sbur bgt... napa tuh yah non?

btw, nice thread gan
Quote:


dok saya udah pake vit*cd yg 0,25 emang lumayan noda bekas udah pada hilang tp jerawat kadang muncul lg bikin noda baru emoticon-Hammer2
itu inj vit C maksudnya apa dok?
Dok mau tanya nih, kalo suntik vit c 1000mg itu ada pengaruhnya gak buat keloid yg timbul gitu??
trus kalo kolagen itu katanya kalau kebanyakan bisa memperparah jerawat ya? bener gak dok?
thanks
Halaman 31 dari 153


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di