alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yakin 2 Tahun Kedepan Bakal Musnah Di Muka Bumi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010486853/yakin-2-tahun-kedepan-bakal-musnah-di-muka-bumi

Yakin 2 Tahun Kedepan Bakal Musnah Di Muka Bumi

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 54
jadi inget kecil bos



permainan gobak sodor aka galasin memerlukan lahan bos

sekarang lahan gak ada lagi emoticon-Frown
Miris banget ya??? Maenan yang sederhana itu udah gak banyak yang maen
maka dari itu. kita harus lestarikan permainan2 itu biar gak musnah emoticon-Big Grin
Melon manis di air es, Kemana aja lu abang TS! hehehe..
maenan gw jaman dulu gan...
sayang kalo musnah...
emoticon-Turut Berduka
wah bener jg

skrg anak2 kcil maennya pda pb sama poker emoticon-thumbdown
bener juga gan..
ini akibat kemajuan teknologi juga gan..
mau gak mau ya seperti ini gan..
bener juga gan!!!
ini akibat kemajuan teknologi juga gan!!!
mau gak mau ya seperti ini gan!!!
bener juga gan???
ini akibat kemajuan teknologi juga gan???
mau gak mau ya seperti ini gan???
bener juga gan..
ini akibat kemajuan teknologi juga gan..
mau gak mau ya seperti ini gan..
Tergerus kemajuan jaman
Teknologi yang ga ada matinya
Miris banget ya.. Maenan yang sederhana itu udah gak banyak yang maen
bener juga gan!!!
ini akibat kemajuan teknologi juga gan!!!
mau gak mau ya seperti ini gan!!!
Melon manis di air es, Kemana aja lu abang TS! hehehe..
Miris banget ya!!! Maenan yang sederhana itu udah gak banyak yang maen
iya gan!.
anak jaman sekarang mah maen nya game gan!
bener juga gan!!!
ini akibat kemajuan teknologi juga gan!!!
mau gak mau ya seperti ini gan!!!
gerakan anti PS dan game komputer yuk
klo emang dah mo unah. dari skrang dilestariin dongemoticon-I Love Indonesia (S)
iya gan.,
anak jaman sekarang mah maen nya game gan.
Halaman 16 dari 54


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di