alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bagaimana Proses Tebentuknya Emas?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008468393/bagaimana-proses-tebentuknya-emas

Bagaimana Proses Tebentuknya Emas?

Tampilkan isi Thread
Halaman 266 dari 296
bisa buat emas sendiri kayaknya manteb juga ya emoticon-Wowcantik
banyak di Indonesia!! tapi kok ga maju ya negeri nya emoticon-Ngacir
Mantebs mas kayak pelajaran kimia dulu
ternyata emas melebur dalam keadaan panas sekali ntuh ya gan
prosesnya rumit juga ya??pantes mahal emoticon-Blue Guy Smile (S)
trus jg emas d alam bukann gelondongan sis
naice inpho gan...


jadi ngerti ane tentang seluk beluk logam mulia yang satu ini...
bisa buat emas sendiri kayaknya manteb juga ya emoticon-Wowcantik
kalo dibaca jadi inget pelajaran yh tante
emas paling kaya adanya dibumi kita tercinta sis INDONESIA emoticon-Embarrassment
emas merupakan investasi paling aman
emoticon-army:
ternyata emas melebur dalam keadaan panas sekali tuh ya sis
jadi pengen beliin kalung bang pacar gua pas ultah entr mas emoticon-Big Grin
Agan TS anak tukang emas ini atau sarjana pertambangan nieh emoticon-Malu
good trit gan.. koq yang reply msh dikit?.
baru tau ane gan,,,taunya udah jadi cincin atau kalung
ow jadi kayak gitu ya gan prosesnya
ane jadi tahu sekarang
good trit gan.. koq yang reply msh dikit?.
jadi seperti ini ya, indonesia kok gak ada ya..
susah juga ya cari emas emoticon-army:
Halaman 266 dari 296


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di