alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta-fakta bodoh tentang acara "Ranking 1" Trans Tv !! Cekidot !!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004645587/fakta-fakta-bodoh-tentang-acara-quotranking-1quot-trans-tv--cekidot

Fakta-fakta bodoh tentang acara "Ranking 1" Trans Tv !! Cekidot !!

Tampilkan isi Thread
Halaman 306 dari 398
kalo gitu???tipi ane.ane jual aja deh???habis acaranya hoax semua emoticon-Cape d...
yaudah gan namanya juga tontonan, klo gak demen ya gak usah ditonton
santai gan emoticon-Big Grin
klu menurut ane sih... yang ikutan acara itu udh pada lupa pelajaran SD n juga kurikulumnya berbeda dengan tahun yg skrng... emoticon-Cool
wah parah juga ya bos emoticon-Cape d...







acara tv sekarang bnyak yang emoticon-Hoax
iya bener gan,masa yang menang artis mulu ? ya gak? pasti ada kejanggalan tuh
gua blum pernah nonton tuh gan. tp klo gitu skenarionya berarti hoax dong kuisnya
acara di indo mah semuanya udah rekayasa gan?
mendingan ngaskus dong, drpd nonton acara ranking 1... emoticon-I Love Indonesia
yah namanya juga hiburan!!!! yah gpplah sedikit aneh juga wkwkwkw
ane gak pernah nonton gan emoticon-Ngakak (S)
namanya jg transHoax emoticon-Hoax: semua acaranya??
settingan tuh gan emoticon-Ngakak
iya gan emoticon-Ngakak
ya tapi mending lah acara gini. masih ada unsur pengeratahuannya daripada yg full hoax kayak termehek2 atau religi gitu -_-
namax jg bwt hiburan gan, bs jg ud disetting kyk gtu gan
kalo tiap hari keluarin 25jt bwt byr pemenang, bs bangkrut dong gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gpplah gan yg pnting mnghibur dan info nya lmyn emoticon-Malu (S)
iya gan...
waktu di final nya ada pertanyaan yg semua org bisa jwb
tpi peserta nya gk bisa emoticon-Cape d... (S)
adek ane yg kls 2 SD aj bisa emoticon-Ngakak (S)
rangking 1 apaan tuh acaranya??

kirain acara intelect kayak Who Wants To Be Millionner

twnya acaranya yg anak SD aja bisa jawab emoticon-Cape d...
belom pernah nonton ane gan, soalnya kuis2 gtu ngedidik kita ngarepin duit dateng bgitu aja,ga ngedidik sama sekali
acaranya trans tipi yg mana sih gan yg ga diskenario?? emoticon-Smilie
Halaman 306 dari 398


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di