alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
JUJUR, Ane Pengen Tahu, Ente Orang Jahat Atau Orang Baik?
4.05 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010899549/jujur-ane-pengen-tahu-ente-orang-jahat-atau-orang-baik

JUJUR, Ane Pengen Tahu, Ente Orang Jahat Atau Orang Baik?

Tampilkan isi Thread
Halaman 135 dari 181
susah mas kalo di suru nilai diri sendiri
buat apa poling gt gan? riset apa?
nice inpoh gan
ane bantu rate yah emoticon-thumbsup
Orang Jahat yang terbesit untuk berbuat kebaikan
ane baek kok gan, enggak gigit..... emoticon-Big Grin
ane org baik2 gan... ga komen yang aneh2 ato memprovokasi kaskuser lain
gua gak tahu bang baik ato jahat!! yang nilai gua orang lain gan!!
nyimak dlu gan emoticon-Toast
aku orang baik emoticon-Hammer tapi pengen jahat emoticon-Hammer bosen jadi orang baik emoticon-Hammer emoticon-Hammer
tergantung sikon gan
ya baik ato jahat itu relatif
bagaimana mood aku saja bruakakk
Semua orang pasti inginbanget pilih orang baik soalnya sifat dasar manusia gak pinter nilai diri sendiri
Semua orang pasti inginbanget pilih orang baik soalnya sifat dasar manusia gak pinter nilai diri sendiri
Orang Jahat yang terbesit untuk berbuat kebaikan
masih abu2 gan!!!
antara putih n hitam. tapi cenderung ke putih lho!!! hehe
buat apa poling gt gan. riset apa.
kalo gue selalu mencoba buat baik kak emoticon-Malu
susah kak kalau di suru nilai diri sendiri
Orang Jahat yg terbesit untuk berbuat kebaikan
saking baeknya gak bisa jahat
Halaman 135 dari 181


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di