alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Saya Takut Hidup di Jakarta!
4.89 stars - based on 662 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014210190/saya-takut-hidup-di-jakarta

Saya Takut Hidup di Jakarta!

Tampilkan isi Thread
Halaman 162 dari 266
setuju bgt nih, btw ane orang pekanbaru

dulu waktu di suruh pergi ke jakarta bareng keluarga ane, ane mau

siapa yg gak mau kalo disuruh pergi ke ibukota?

tapi dengan nyampenya di jakarta, ane berubah pikiran gan

entah kenapa ane gak nyaman aja di sana

udah macet, banyak pengendara yg melanggar lalu lintas

kalo dikasih tau kebanyakan pada ngelawan padahal mereka salah tapi tetep aja merasa mereka paling benar

serius, ane sekarang bersyukur bgt dulu pas lulus ujian UMB, ane gak ngambil salah satu universitas di jakarta (sekitar rawamangun)

entah gimana nasib ane ke depan kalo ane di sana

memang benar kata orang-orang

hidup di jakarta itu keras, bung!
Alloh SWT yang menempatkan kita hidup di Jakarta gan. Apa yang diputuskan olehNya harus kita terima dengan ikhlas dan ridho, agar Alloh SWT juga ridho kepada kita.

Jadi terimalah kota Jakarta sebagai ladang untuk belajar ikhlas, mengalah bukan berarti kalah (kasus agan yang di trotoar dan jalan satu arah yang ada ibu RT-nya), walaupun agan benar menurut hukum publik tetapi agan menang kalau agan mengalah, menang melawan hawa nafsu agan, posisi agan saat itu adalah yang memberi atau tangan diatas. Mungkin bisa dianalogikan bahwa agan sedang memberi minum musuh agan yang terkapar di padang pasir saat berperang karena sabetan pedang agan sendiri.

Situasi Jakarta tidak seburuk situasi saudara kita di Palestina, syukuri gan masih bisa sholat ke masjid dengan mudahnya, kalau hanya bertemu 3 orang berisik menurut ane jangan ditegur karena saat khotib naik mimbar kita juga dilarang untuk menegur orang yang berisik, karena sama saja kita juga ikutan berbicara saat khotib naik mimbar CMIIW

Maaf komen ane pasti banyak malah mengkoreksi agan, ane lakukan karena agan yang paling waras di dalam skenario ini, kalau agan enggak waras (kayak orang-orang yang diceritakan agan) maka ane cuma baca thread ini saja dan tidak komeng.

Tetapi perlu agan ketahui mobil ane sudah punya banyak noda, karena ane paling suka ngaduin mobil sama motor emoticon-Big Grin alias pelajaran sabar dan ikhlas ane juga masih kelas playgroup emoticon-Big Grin
jadi bahan intropeksi diri kita masing aja ya gan emoticon-Sorry
cerita agan banyak dialami org yg berada di sekitar aku jg gan?
belajar kungfu ah..

sapa tau ada yg bisa ngajarin terbang.mayan menghindar dari masalah..
ijin nyimak gan

alamak yg post semua ttg kejamnya jakarta emoticon-Matabelo
untung ane g jadi ngambil kerjaan yg di sono
ane sebenernya males gan buat mikirin sikap dari orang2 di indonesia yang emoticon-Busa:
kalo dipikirin malah kebawa stress emoticon-Cape d... (S)
mungkin memang penegak hukumnya yang tidak tegas dan juga mudah sekali disuap emoticon-Bata (S)
jadi orang2 ga terlalu takut buat ngelanggar hukum soalnya mereka pikir dengan duit semua masalah bisa tuntas...
ga di jakarta doang ko gan, banyak orang indonesia di luar jakarta yang sikap mentalnya kaya gitu
mau diapain lagi yah

udah parah kayak gitu

pindah ke kota lain aja mas emoticon-Peace
masalahnya adalah masih banyaknya pengangguran akhirnya menjadi preman menindas warga masyarakat.....

mereka adalah sampah masyarakat, mereka sebangsa manusia juga, tapi tidak berpendidikan, tidak mempunyai etika, tidak menghargai sesama manusia, walau pun mereka katanya beragama, karena suka memakai assesoris keagamaan....

mereka tidak takut kepada Allah, karena menganggap Allah itu banyak, hanya Allah agama mereka lah yang benar.....
ane juga takut gan. di sini aja kebanyakan polisi takut ma (oknum) TNI sekalipun (oknum) TNI nya salah. wtf with police officers?emoticon-fuck
hmmmmm
walopun ane bukan anak ibu kota tapi ane lumayan tersentuh ama
cerita agan
masa sih gan segitu parahnya ?
mungkin zaman udah berubah gan,, saya bersyukur masih ada org kek agan
dan mungkin masih bnyak lagi orang abaik termasuk kaskuser dimari
semoga ada perubahan deh di ibukota kita iini
walaupun saya ga tau gimana cara menghimbau mereka buat berubah semoga orang oran tersebut mendapat hikmah dari diri sendiri dan amu berubah amin.
ini juga ada contoh arogansi aparat
kejadiannya belum lama gan, disekitar tanah abang
cuma kesenggol motor dikit aja, langsung jadi koboy sensi..

http://www.youtube.com/watch?v=yyDZq...e_gdata_player

menurut info, ybs adalah kapten lulusan Akmil th. 2000 dan sekarang sedang diperiksa oleh POM Guntur
bingung gua untuk komen apa!
yah begitulah kehiduupan jakarta saat ini! byk orang yg salah malah ngotot dengan pendirianya! n memaksa orang yg :thump utk mengalah!
diperlukan sikap keteladanan dr pemimpin kita??yg sekarang ini sdh tdk ada lagi?
ane denger2 sih jakarta keras emoticon-Big Grin



- Dhuwur wekasane, endhek wiwitane -
klw menurut ane pribadi gan..

soal pengendara yg seenaknya aja tuh.. perkiraan ane dia ngambil sim tembak ..

emoticon-No Hope


seharusnya pemerintah lebih memperketat lagi proses pengurusan SIM

emoticon-Blue Guy Peace
lebay bgt gan!! ga sampe segitunya jg x!!emoticon-Cape d... (S)

pinter2 sendiri lah di jkarta mah!!
Lanjutan apa kata kaskuser VI


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:
ya begitulah kondisi jakarta sekarang. siapa kuat dia menang tak perduli :thump atau no
Halaman 162 dari 266


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di