alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[HOT] Cekidot Photo Berwarna Paling Jadul Gan !!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012288779/hot-cekidot-photo-berwarna--paling-jadul-gan

[HOT] Cekidot Photo Berwarna Paling Jadul Gan !!

Tampilkan isi Thread
Halaman 30 dari 39
jadul abis gan ..warna nya blereng2 gitu
wah bermanfaat banget tante thread ente emoticon-2 Jempol
keren sih gan!!
sayang gak ketahuan taon jepretnya!
hehehe
wah fotonya kelihatan agak gimana gitu emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh hansip
keren bgt cuy, dape ja ya
jadul banget gan emoticon-Ngakak
Wah warnanya jadoel banggets. ngga bisa dibayangkan kalo mpe sekarang masih kaya dulu! emoticon-Hammer (S)
manteb gan..tp kyknya ada unsur soto nih.. emoticon-cystgemoticon-cystg
nice share gan
sekarang zamannya lomo

sama aja sih warna nya gini gini juga gan

tapi ane suka banget emoticon-thumbsup

keep posting emoticon-thumbsup
itu beli celana yg di foto ke 5 dimana yaa ga ?
kereeeen deh,jadi mau beli.hahahahaha
dengan adanya peyimpanan digital, akhirnya gambar itu jadi abadi
Meskipun dah berwarna, tapi masih kental suasana retro / jadulnya.... emoticon-Malu (S)
Jaman dulu udah berwarna Mahal pastinya kameranya itu.
itu beneran warna apa udh di edit ke warna gan.

kaya mirip ya
udah paling keren pada zamannnya y gan emoticon-Cool
gmana caranya ya gaan.. jaman dulu sudah ada warna gitu... orng2 dulu memang cerdas2 ya gaan
waduh itumah jadul banget gan emoticon-Belo
kereen??? pada jaman modern kaya gini

kayaknya bakalan susah deh bikin gambar kayak begituan

emoticon-2 Jempol
Halaman 30 dari 39


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di