alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cemilan buah TERBAIK & TERBURUK
4.5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008974164/cemilan-buah-terbaik-amp-terburuk

Cemilan buah TERBAIK & TERBURUK

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 35
apel gan. emang sehat banget????



tapi bery susah banget nyarinya emoticon-Mewek
enakan apel gan.semangka ogut juga suka :d
betul yang agan sampaikan..kita harus selektif memilihnya
waduh itu kok cemilan gua semua ya emoticon-Malu
gua sebenernya suka semangka tapi sekarang gua kurangin deh emoticon-Big Grin



nais inpoh mas emoticon-Big Grin



gua banyak makan apel malah emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo jadi ngiler aku ngeliatnya kak emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo







—QR™
enakan apel gan.semangka ogut juga suka :d
saya suka semua tuh sis emoticon-Big Grin. sger bener makan buah
aduh malahan rumah wa banyaknya mangga sama pepaya kak emoticon-Big Grin
favorite ane apel mas emoticon-Big Grin . ane bantu emoticon-Rate 5 Star



Jangkrik Bos emoticon-rose
koq cemilan sich.???

ehmmm

apa yach istilahnya klo makan buah
nice inpoh gan. gue suka apel sama pir
OM TS, minta CENDOL dunk :P newbie nih :P hehehehe
wedew hampir smua yg buruk karena di gula yg tinggi!

mantab ingpohnya tante
buah-buah kesukaan ane semua itu gan..

kalo kalo jambu biji kalo buat nyemil malah mules gan ..
untung ane jarang makan nanas emoticon-Takut
Seneng banget gue ama nanas??? Ternyata gak boleh mengkonsumsi terlalu sering ya?? emoticon-Embarrassment
gua suka semua tuh bang emoticon-Big Grin. sger bener makan buah
nais inpo gan.. gue new tau qlo pepaya ternyata sekali2 aja.. padahal gue doyan bgt ma pepaya
Halaman 18 dari 35


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di