alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
*Jalan Jalan ke Taman Nasional Meru Betiri Yuuukkk ....*
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007588683/jalan-jalan-ke-taman-nasional--meru-betiri-yuuukkk

*Jalan Jalan ke Taman Nasional Meru Betiri Yuuukkk ....*

Tampilkan isi Thread
Halaman 64 dari 68
wah ternyata keren jg nih gan, jadi pengen kesana emoticon-Peace
nice thread emoticon-shakehand
Asseekkk...assseeekkkkkk....aaassseeeekkkkkemoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
GTS emang OKE dah kalau buat yg kaya ginian emoticon-thumbsup
nica info...

aku belum pernah kesana cak..
Jadi pengen kesana deh ngeliat penyu nya... Ane blm pernah ngeliat penyu
Quote:



sama nih ame ane... seandai nyaa... :hope
mantab dah koleksi wisata Indonesia
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

bandeallit

2 minggu lalu habis dari Bandealit gan, mancing di watu langgar, dari dulu sampe sekarang bandealit memang gak terjamah, masih alami.
harapan saya jalannya tetep rusak karena ini Indonesia, makin mudah akses makin banyak orang jualan, semakin banyak pula sampah dan pantainya bisa kotor.
Kalo dari watu langgar kalo agan beruntung pagi bisa liat lumba-lumba dan kalo sore menjelang magrib di hutannya bisa ketemu panter gan, itu kalo agan beruntung
pengen banget ke tempat ini, sejuk kali rasanya....
Di jakarta uda penat bgt
Liburan coba kesana aah...
Wah kalo ada kesempatan recomended buat dikunjungin nih gan emoticon-Matabelo

Thread ente berisi INFO BERMUTU GAN emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Shakehand2
Mantap nih taman nasionalnya.. Ane salut gan kl negara indonesia mengembangkan nya... emoticon-Smilie
jadi pengen backpackeran kesono gw emoticon-Ngakak (S)
bagus ya gan, ternyata Indonesia banyak banget potensi wisatanya...jadi pengen travelling nih...emoticon-thumbsup
heum indah ya gan pemendangan nya,,,

heum pengen liburan ke tempat ky gitu gan, pasti seru tuh...
wisata alam yang eksotik juga mendidik untuk anak supaya cinta alam....
wow emoticon-Matabelo cakep nih di jadiin destinasi liburan
kereeen abis dah nih threat emoticon-Big Grin . buat TS moga jadi HT yaaa emoticon-Angkat Beer
belum pernah kesana... tapi klihatanya asik..
nice info ganemoticon-I Love Indonesia (S)
widiih manteb abis tuh tempatnya gan emoticon-Belo
Halaman 64 dari 68


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di