alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[TIPS] Cara menghadapi wawancara rekrutmen Pegawai/ PNS (pengalaman pribadi TS)
4.71 stars - based on 42 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011630183/tips-cara-menghadapi-wawancara-rekrutmen-pegawai--pns-pengalaman-pribadi-ts

[TIPS] Cara menghadapi wawancara rekrutmen Pegawai/ PNS (pengalaman pribadi TS)

Tampilkan isi Thread
Halaman 179 dari 194
lumayan nih dpt pengetahuan baru buat ntar mw ngelamar gawe
pas ni aku ntar lagi lulus kulia kudu belajar ama TS
pas ni gue ntar lagi lulus kulia kudu belajar ama TS
lumayan nih dpt pengetahuan baru buat ntar mw ngelamar gawe
pas ni gue ntar lagi lulus kulia kudu belajar ama TS
Quote:

siiip gan!
Quote:

oke gan.
Quote:


Quote:

thanks gan

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


pookoknya poercaya diri aja gan! dan taklupa berdoa. kalo rejeki kita disitu bagaimanapun akan tetap milik kita.
lumayan nih dpt pengetahuan baru buat ntar mw ngelamar gawe
ThreAd YanG S4nGat Bermanfa4t om emoticon-Smilie
wah itu dia gan yg ane suka binun klo pas ditanya kenapa n alasanya keluar dari tempat yg lama ...mau bilang kontrak abis yah nga ada kontrak ane uda permanet kan mau bilang gaji kecil ya apa lagi nga mungkin bgt lah...kira2 solusinya yg tepat apa yah...
soalnya ane slalu bilang mau mencari tantangan yg baru dan lebih mengasah skill dan pengetahuan yg uda didptkan....
ane uda 5 x pindah kerja gan dan rata2 ane bekerja paling lama itu 3 taun...
Quote:


hmm... alasan yang tepat ya? kalo ane rasa agan cukup jawab seadanya, alasan yang sebenarnya, hehehe emoticon-Big Grin
nice share pengalamannya om emoticon-Big Grin

manfaat banget bagi semua
Wah boleh nih gan ane coba emoticon-Big Grin
pas ni saya ntar lagi lulus kulia kudu belajar ama TS
bner banget tuh agan penampilan harus OK
lumayan nih dpt pengetahuan baru buat ntar mw ngelamar gawe
pas ni gue ntar lagi lulus kulia kudu belajar ama TS
lumayan nih dpt pengetahuan baru buat ntar mw ngelamar gawe
pas ni aku ntar lagi lulus kulia kudu belajar ama TS
pas ni ane ntar lagi lulus kulia kudu belajar ama TS
lumayan nih dpt pengetahuan baru buat ntar mw ngelamar gawe
Halaman 179 dari 194


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di