alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Tempat paling alami untuk dikunjungi !
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012033231/5-tempat-paling-alami-untuk-dikunjungi

5 Tempat paling alami untuk dikunjungi !

Tampilkan isi Thread
Halaman 243 dari 252
wew palau island paling manteb gan..
mau ah ntar ane ksana gan..
Lokal gk ada agans wdh cm org kaya doank donk yang bisa
mantab gan ngak ada penduduknya alami banget gan emoticon-Wink
wew palau island paling manteb gan..
mau ah ntar gw ksana gan..
cantik cantik eui,
yang di Indonesia ada gak yah gan?
wew palau island paling manteb gan..
mau ah ntar ane ksana gan..
pulau palau itu negara mana gan? adem banget nih..
Hujan deres bikin pikiran jadi ngeres nih emoticon-Frown
keren banget gan,, indonesia ga ada ya?? padahal banyak yang bagus juga tuh..
wew palau island paling manteb gan??

mau ah ntar aku ksana gan??
kapan anne bisa berkunjung di tempat yg indah seperti ini

kekayaan indonesia yg byk tetapi sedikit yg mampu dikelola
hm..pengen nang kabeh nggon tu,,tapi g da duit,,,hix..
nikmat buat jadi tempat liburan dan backpacker gan
keren keren banget pemandangannya..
ssayang jauh jauh lokasinya..
kereeeen
wah ane pengen ke raja ampat aja ga kesampean emoticon-Belo



Posted with kaskusBetaQR
wah udaranya pasti sejuk dan seger banget gan disana
kerela india mantappp benerr



posted by kambora



bagus sih tapi pegunungan yang di afrika pasti panas banget
adem bgt liat nya masgan emoticon-Matabelo
surga dunia masgan emoticon-Matabelo
Halaman 243 dari 252


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di