alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pulau Panaitan, Surga dunia dekat Jakarta
4.78 stars - based on 126 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010420451/pulau-panaitan-surga-dunia-dekat-jakarta

Pulau Panaitan, Surga dunia dekat Jakarta

Tampilkan isi Thread
Halaman 147 dari 199
wow menakjubkan pulaunya
ane baru tau ada panaitan
ibarat kata harta karun terpendam??
gile bang trnyta daerah banten jga ada kira aku mah pulau seribu aja yg bgus hehehe
mantab nih tempat
mau ah kesono kapan²
asik bisa selancaran
keren gan, ombak nya mendukung banget tuh buat surfing
keren yah gan?? honey moon disana asik kayanya??
wihhhh
keren bgt itu gan
coba ongkos kesana murah
ane kesana dah
hehehehe
woow keren gan banyak ya keindahan di pulau Indonesia

jd pengen kesana
nice inpoh gan
ane bantu rate yah emoticon-thumbsup
itu ujung kulon ya...
kirain bener deket ama jakarta...
kayanya nih tempat cocok bgt buat surfing mania
cool !
bagus nih kalo di kembangin jadi ekowisata, dket ujung kulon.
Wuih ane baru tau ada tempat sebagus itu deket jakarta
lain kali mau ahh nyoba kesana
hmmm sama ujung genteng mananya masbroh!
ane aja ga tau, tapi bule pada tau. parah emoticon-Hammer2
makin cinta Indonesia emoticon-I Love Indonesia
di dekat jakarta ada surga dunia juga emoticon-Matabelo
jadi pengin kesana nih kalau pas liburan
ayoo siapa yg dah pernah ke sana ??
wah mantep bener gan indah bangeeet emoticon-Matabelo
Halaman 147 dari 199


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di