alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Amazing] Wow...Metamaterial,Teknologi yang Membuat Jubah Harry Potter jadi kenyataan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010350680/amazing-wowmetamaterialteknologi-yang-membuat-jubah-harry-potter-jadi-kenyataan

[Amazing] Wow...Metamaterial,Teknologi yang Membuat Jubah Harry Potter jadi kenyataan

Tampilkan isi Thread
Halaman 297 dari 304
wew bisa - bisa dipake ama pembunuh .
semakin hari semakin canggih aja ni teknologi
wih gile teknologi yang terinspirasi dari khayalan
ttp aja ane ngga paham banget sma cara kerjanya
akwkawkawkkaw pemikiran agan sma ane sma gan awkawkkaw
masih bisa kelihatan lah gan. tapi kalo untuk militer sih udah sangat memadai kali. kyk predator aja emoticon-Add Friend (S)
Mantap gan, makin gile aja teknologi. Btw lumayan buat ngintip.
keren sih tapi lek tenanan ono opo ora bahaya lek di nggo uwong jahil..
uda dijual untuk umum apa blum gan?.
keren sih tapi klo beneran ada apa gak bahaya klo dipake orang jahil..
br tau gan. cara kerjanya simpel cuma meneruskan cahaya bukan memantulkan cahaya. tapi buatnya gimana tuh ya?
keren gan.. tapi ngeri jg klo dipake bwt iseng.. >
semakin hari semakin canggih ajah ni teknologi
wogh.. itu beneran gan????
ane kira cuma hasil editan
wow..jubah yg bisa membuat pemakainya menghilang..keren..kapan y dijual bebas?
keren.. memakai material ini bisa bikin menghilang ya bro
Klo jatuh ketangan yg ga bener bahaya tuh,,
wew bisa - bisa dipakai ama pembunuh ,
keren juga peneliti di luar negri sono bisa bikin jubah herpot .
keren sudah ada jubah kayak gitu tapi ntar bisa dipake bikin keisengan lagi
Halaman 297 dari 304


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di