alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
bestari susanto where are you , i love you so much
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013787616/bestari-susanto-where-are-you--i-love-you-so-much

case cosed

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 140 dari 155
jah kok bisa ilang gan .. cepet dicari gan .semoga cepet ketemu ..
jah kok bisa ilang sis .. cepet dicari sis .semoga cepet ketemu ..
cari dong om ke kampusnya kalo emang serius
jah kok bisa ilang bang .. cepet dicari bang .semoga cepet ketemu ??
jah kok bisa ilang gan .. cepet dicari gan .semoga cepet ketemu ..
aku pernah ketemu dia gan.
Emg domisili agan dmn? Ketemu dia ga susah kok..
jah kok bisa ilang bang .. cepet dicari bang .semoga cepet ketemu ..
hiks hks
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
ogut malah kaga tau bos itu siapa emoticon-Hammer (S)
kaga pernah muncul di tv kaya nya emoticon-Hammer (S)
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
wa malah kaga tau sis itu siapa emoticon-Hammer (S)
kaga pernah muncul di tv kaya nya emoticon-Hammer (S)
Wah koq ga disamperin saja ke kampusnya tante ! dari pada menunggu disini terus!

Semoga cepat ketemu ya! dan selesai masalahnya! emoticon-Peace
ni anak galau nih

ngomong ndiri aj bray langsung

berani gak!!emoticon-Toast
kenapa ga tanya ama emak n bapak nya aja ganemoticon-Peace emoticon-I Love Indonesia (S)
Pasang Iklan DI Org Hilang aja gan....

biar jadi DPO...emoticon-Peace emoticon-Peace
tar klo ketemu buat ane aja gan...

cakep2 gitu gak cocok buat agan lebih cocok buat ane gan
jah kok bisa ilang mas .. cepet dicari mas .semoga cepet ketemu .. emoticon-shakehand
jah kok bisa ilang sis .. cepet dicari sis .semoga cepet ketemu ..
haduhhh ada yan galau trus bikin trit bikin kaskus makin kepenuhan ni misal semua yg gala bikin trit
Halaman 140 dari 155
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di